Sinopsis Film Braven, Aksi Berbahaya Jason Momoa dari Kepungan Gembong Narkoba

Film
Sumber :
  • Intipseleb

VIVA Jabar – Braven merupakan film bergenre action yang rilis pada tahun 2018. Film Braven bercerita tentang seorang pria yang tinggal di kabin pegunungan bersama ayahnya.

Universitas Bandung Terbukti Selewengkan Dana KIP, APH Harus Bertindak

Dilansir dari Intipseleb, Braven bercerita tentang Joe Braven (Jason Momoa) yang merupakan pemilik perusahaan penebangan kayu. Dia tinggal bersama istrinya, Stephanie (Jill Wagner) dan putri mereka, Charlotte (Sasha Rossof).

Hingga suatu hari ayah Braven, Linden (Stephen Lang), sedang sakit. Dia menderita trauma otak akibat perkelahian di bar ketika dia salah mengira seorang wanita sebagai istrinya.

Nikita Mirzani Ungkap Alasan Tak Bisa Akur Lagi dengan Lolly: Patah Hati

Joe pun berusaha membawa Linden ke rumah sakit agar bisa segera pulih. Atas saran Stephenie, Joe dan Linden kemudian pergi ke kabin keluarga di pegunungan.

Keduanya menghabiskan waktu bersama tanpa Charlotte. Di sisi lain, partner Joe Weston (Brendan Fletcher) menjadi antek Hallett (Zahn McClarnon).

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

Harlett adalah pengedar narkoba yang kemudian memerintahkan Weston untuk mengantarkan kokain dengan truknya. Namun, dia mengalami kecelakaan.

Tak disangka, mereka kemudian memasukkan kokain tersebut ke dalam kabin Joe yang dia tinggali bersama ayahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title