DPR RI Bersama BPDPKS-LKSP Gelar Sosialisasi & Expo Sawit Baik Indonesia 2023 di Karawang

Sosialisasi & Expo Sawit Baik Indonesia 2023
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) bekerja sama dengan Badan Pengelola Dana Perkebunan Kelapa Sawit (BPDPKS) dan Lembaga Kajian Strategis dan Pembangunan Pemerintah (LKSP)  melaksanakan Kegiatan “Sosialisasi & Expo Sawit Baik Indonesia 2023” dengan tema “Hilirisasi Produk Turunan Kelapa Sawit untuk Kebangkitan Ekonomi Kerakyatan”.

Hadiri Panen Raya di Majalaya Karawang, Dewas Apresiasi Jasa Tirta II Cukupi Air untuk Petani

Kegiatan yang dihadiri para petani sawit, mahasiswa, dan masyarakat ini dilaksanakan di Universitas Singaperbangsa Karawang (UNSIKA) Kabupaten Karawang, Provinsi Jawa Barat, Selasa (08/08/2023).

Hadiri dalam acara itu Ibu Vera Febyanthy M. Si, anggota Komisi XI DPR RI, Anwar Sadat (Senior Analis Divisi Perusahaan BPDPKS), Ibu Yayu Sri Rahayu (Dosen UNISKA Karawang) serta Dra. Nenden Setiawati M.Si (Kepala Dinas Pertanian Kabupaten Subang).

Stok Pupuk Subsidi di Subang Sesuai Ketentuan Pemerintah

Vera Febyanthy M. Si menyampaikan mendukung penuh acara Sosialisasi & Expo Sawit Baik Indonesia 2023 yang membawa tema “Hilirisasi Produk Turunan Kelapa Sawit untuk Kebangkitan Ekonomi Kerakyatan”.

Vera Febyanthy M. Si berharap dengan diselenggarakannya acara ini mampu meningkatkan pemahaman para peserta kegiatan agar mampu mengetahui dampak positif tentang kelapa sawit dan produk turunannya.

Rumah Milenial di Karawang Ludes Terjual Dalam Hitungan Jam, Ternyata Ini Penyebabnya!!!

Sementara Anwar Sadat selaku perwakilan BPDPKS menambahkan bahwa kegiatan ini penting untuk diikuti dan dijalani dengan khidmat oleh seluruh peserta. 

"Kami mendukung penuh kegiatan ini guna menguatkan pemahaman para peserta kegiatan dalam melakukan promosi tentang aspek-aspek positif dari kelapa sawit itu sendiri," tambahnya.

Halaman Selanjutnya
img_title