Festival Film Bulanan 2023, Ajang Promosi Film Pendek Karya Sineas Lokal di Bidang Industri

Menparekraf RI, Sandiaga Salahuddin Uno
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno, memberi kesempatan bagi sineas yang ada di Pulau Kalimantan untuk berpartisipasi dalam Festival Film Bulanan 2023.

Jadi Jurnalis 12 tahun, Lukman Pimpin PDAM Subang

“Khusus untuk sineas yang ada di Kalimantan, ini kesempatan kalian. Pendaftaran sudah dibuka mulai tanggal 2 sampai 12 Agustus mendatang, cek info selengkapnya di www.festivalfilmbulanan.com dan akun Instagram @festivalfilmbulanan," ujar Sandiaga Uno, Rabu (2/8/2023)

Lebih lanjut dijelaskan, ada banyak manfaat yang bisa dirasakan dengan mengikuti program-program Festival Film Bulanan. Karya-karya sineas lokal bisa difasilitasi, disediakan akses, dan diantarkan menuju industri perfilman nasional bahkan internasional.

Media Irak Prediksi Timnas Indonesia Lolos ke Piala Dunia, Satu Grup dengan Argentina dan Spanyol

Selain itu, bisa berjejaring dengan komunitas film dan pegiat festival film lainnya dalam kegiatan daring Siaran (Sineas Tukar Pikiran) maupun kegiatan luring, dipromosikan melalui berbagai media, baik media sosial, media nasional, media Over The Top (OTT), Sinema Keliling dan berbagai kegiatan pemutaran film lainnya.

Meriahkan Malam Takbiran, Pemkab Purwakarta Kembali Gelar Festival Bedug

Bagi film-film terpilih nantinya mendapat kesempatan untuk ditayangkan di bioskop sebelum Malam Penganugerahan Festival Film Bulanan 2023.

Terbuka juga peluang bagi komunitas terpilih untuk mendapatkan pendanaan dan pendampingan produksi film hingga penayangan secara eksklusif di FlipFlop TV melalui kegiatan ‘Workshop Menuju Film Komersil’.

Halaman Selanjutnya
img_title