Fitur Baru, WA Bakal Luncurkan Layanan Pengiriman Pict dan Video Berkualitas HD

Ilustrasi Aplikasi Sosmed, WhatsApp
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kepala Eksekutif Meta, Mark Zuckerberg baru saja mengumumkan, aplikasi WhatsApp akan mampu untuk mengirim gambar dalam kualitas HD. Tentu saja update fitur ini jadi yang paling banyak ditunggu.

Dapatkan Saldo DANA Senilai Rp.16 Ribu Hanya Dengan Satu Foto

"Untuk momen spesial yang ingin dinikmati teman dan keluarga dalam setiap detail kecil, kini Anda memiliki opsi untuk berbagi foto dalam resolusi yang lebih tinggi, semuanya dilindungi oleh enkripsi end-to-end WhatsApp," tulis perusahaan dalam rilis resmi, Jumat (18/8/2023) lalu.

Untuk memastikan berbagi foto melalui WhatsApp tetap cepat dan andal, kualitas standar akan terus menjadi pilihan default pengiriman foto.

Cara Aktivasi Fitur Passkey di Whatsapp, Lindungi Keamanan Privasi Anda!

Jika pengguna menerima foto ketika memiliki konektivitas bandwidth rendah, mereka dapat memilih berdasarkan foto demi foto, apakah akan menyimpan versi standar atau ditingkatkan ke HD.

Cara Membaca Pesan yang Dihapus di Whatsapp, Aktifkan Fitur Ini!

Foto HD ini akan diluncurkan secara global selama beberapa minggu ke depan. Tidak hanya dalam bentuk gambar, kualitas video HD juga akan segera hadir.

Sebenarnya fitur ini telah dirilis ke beberapa penguji beta di Android dan iOS. User melihat opsi baru yang memungkinkan mereka mengelola kualitas foto pada bulan Juni kemarin.

Halaman Selanjutnya
img_title