Disney Gamang, Antara Dijual ke Apple atau Bersaing dengan Raksasa Teknologi Lain

Ilustrasi Aplikasi Sosmed, CEO Disney (Bob Iger)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - CEO Disney, Bob Iger telah menghidupkan kembali spekulasi bahwa ia bermaksud untuk menjual perusahaan hiburan ikonik tersebut ke raksasa teknologi Apple - menyusul panggilan pendapatan minggu lalu. 

Hanya Main Game Anda Bisa Dapat Saldo DANA Gratis, Mau Tahu Caranya?

Seperti yang dikatakan Iger kepada pemegang saham, perusahaan sedang memperdebatkan 'berbagai opsi strategis' untuk bagaimana menangani kepemilikannya saat ini atas jaringan televisi lama ABC dan jaringan kabel seperti FX dan National Geographic.  

Iger melangkah lebih jauh, menyarankan bahwa di era matinya TV kabel, saluran TV lama ini mungkin bukan inti tujuan dari Disney, menurutnya yang dikutip dari laman Daily Mail, Jumat, 18 Agustus 2023.

Daftar Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2024

Orang dalam Disney dan eksekutif veteran Hollywood menganggap pernyataan Iger menunjukkan dia mungkin merampingkan House of Mouse dengan rencana untuk membuat tawaran seperti itu lebih cocok untuk Apple dan regulator federal.

Kabar Gembira! Ada Saldo DANA Gratis Buat Anda, Berikut Langkahnya

"Saya tidak berpikir Apple akan membeli perusahaan seperti yang ada saat ini, tetapi jika Anda melihat Bob mulai mendivestasi sesuatu, rasanya dia sedang bersiap untuk penjualan," kata salah satu pengamat industri senior.

Namun kedua jalan tersebut memiliki rintangan berbahaya bagi Disney, setidaknya menurut pakar hukum dan analis keuangan yang berbicara dengan The Hollywood Reporter.

Halaman Selanjutnya
img_title