Ngeri! Langit India Diliputi Bayangan Persegi Panjang Misterius, Netizen: Pintu Doraemon

Fenomena aneh di langit Kota Bengaluru, India
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Bayangan misterius berbentuk persegi panjang sempat muncul di langit malam di Bengaluru, India dan memicu respons kreatif serta viral di media sosial. Bayangan itu muncul di atas jalan layang Hebbal

Kronologi Motovlogger Asal Spanyol Diperkosa 7 Pria di India

Pada momen tersebut, seorang pengguna Twitter membagikan visual bayangan misterius berbentuk pintu persegi panjang di langit malam, lantas Ia membuat postingan seraya mempertanyakan pengguna lain tentang apa yang mungkin terjadi.

"Bayangan (atau benda?) misterius terlihat di langit Bengaluru tadi malam dekat jembatan layang Hebbal. Apakah ada orang lain yang melihatnya? Apa yang mungkin terjadi? Bayangan sebuah bangunan? Jika ya, lalu ilmu apa yang mungkin ada di baliknya?” tulis pengguna bernama @WazBLR di keterangannya, belum lama ini.

Gelar Rapat Gabungan, China Dukung Palestina Merdeka

Beberapa percaya bahwa bayangan tersebut tampak seperti pintu raksasa, dan bahkan tak sedikit yang percaya itu berhubungan sama makhluk luar angkasa.

Ayu Soraya Tepis Ucapan Dinar Candy sebagai Korban: Kau Beralibi, Kau Dikejar-kejar

Namun, tidak sedikit pula pengguna Twitter percaya bahwa itu mungkin ilusi optik dan mungkin adalah gedung tinggi di kejauhan.

Awan biasanya turun rendah pada malam hari karena penurunan suhu saat hujan. Cahaya terlihat di sekitar gedung melalui awan rendah,” tulis pengguna Twitter.

Halaman Selanjutnya
img_title