Drone Ukraina Kembali Berulah, Pihak Rusia Klaim Pertahanan Pskov Berhasil Tepis Serangan

Konflik Rusia vs Ukraina, Drone Ukraina
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Pesawat Nirawak kembali menyerang wilayah Rusia. Pesawat tempur itu milik Angkatan Bersenjata atau Militer Ukraina (AFU) yang sengaja dilancarkan untuk membombardir Negara lawan, Rusia.

Sosok Amir Ibragimov, Youngstar Manchester United yang Piawa Baca Al Quran

Pesawat Nirawak atau Drone milik Militer Ukraina berhasil meluluhlantakkan sebuah bandara di Kota Pskov, Oblast atau Provinsi Pskov, Rusia pada Rabu (30/8/2023) hari ini, waktu setempat.

Serangan drone Ukraina dikonfirmasi langsung oleh Gubernur Pskov, Mikhail Vadernikov. Namun demikian, Ia menyatakan, serangan drone berhasil ditangkis unit militer Rusia. 

7 Negara dengan Jumlah Wanita Lebih Banyak dari Pria, Surga bagi Para Jomblo

Tetapi, Vadernikov tak menjelaskan secara rinci bagaimana unit militer Rusia menghalau serangan drone Angkatan Bersenjata Ukraina (AFU) tersebut. 

Ramalan Hard Gumay: Ada 2 Kecelakaan Pesawat hingga Gempa Besar

"Pasukan kementerian pertahanan menangkis serangan pesawat tak berawak di bandara di Pskov," tulis Vadernikov di kanal Telegram pribadinya.

"Informasi lebih rinci akan menyusul setelah pertemuan pusat krisis, yang akan saya pimpin secara pribadi," katanya dilansir VIVA Militer dari Kantor Berita Rusia, TASS.

Halaman Selanjutnya
img_title