SMPN 255 Jakarta Siap Harumkan DKI di Lomba Cerdas Cermat Museum Tingkat Nasional

Tiga siswa SMPN 255 Jakarta ikut lomba cerdas cermat
Sumber :
  • Berbagai Sumber

VIVA JabarHeru Purnomo selaku  Plt. Kepala SMPN 255 Jakarta terus memotivasi ketiga siswanya yang akan mengikuti Lomba Cerdas Cermat Museum (LCCM) Tingkat Nasional pada Oktober 2023 mendatang. Diharapkan ketiga siswa delegasi SMPN 254 tersebut dapat mengharumkan nama Provinsi DKI Jakarta.

Korban Gusuran Bendungan Sadawarna Subang Jadi Bos Kontrakan

“Obsesinya harus juara 1, jangan berpikir juara 2 atau juara 3. Jadi harus fokus, guru pembimbing juga harus mempersiapkan semaksimal mungkin," kata Heru, saat menyampaikan sambutan kegiatan pembekalan Tim LCCM di SMPN 255 Jakarta pada Selasa, 29 Agustus 2023.

Atas nama SMPN 255 Jakarta, Heru mengucapkan terima kasih kepada Asosiasi Museum Indonesia (AMI) DKI “Paramita Jaya” pimpinan Yiyok T. Herlambang, Dinas Kebudayaan (Disbud) Provinsi DKI Jakarta, Dinas Pendidikan, dan semua pihak yang telah memberikan dukungan kepada Tim LCCM dari sekolahnya.

Ridwan Kamil Terbuka Soal Kemungkinan Maju di Pilkada DKI Jakarta

"Apresiasi dan dukungan ini harus kita jawab dengan prestasi di tingkat nasional, ini bukan hanya membawa nama personal atau tim dan SMPN 255 Jakarta saja, tapi nama baik Provinsi DKI Jakarta di tingkat nasional," ujar Heru Purnomo.

Heru juga menyampaikan pesan kepada ketiga siswanya, tim guru pembimbing dan para orang tua siswa agar mempersiapkan secara optimal untuk menghadapi LCCM Tingkat Nasional 2023.

Aksi Nyata Dedi Mulyadi Bantu Ketersediaan Beras Nasional

"Anak-anak hebat kalian harus siap kembali berjuang mewakili Provinsi DKI Jakarta, jaga kesehatan dan fokus dengan pembekalan baik dari guru pembimbing maupun dari AMI Jakarta,” katanya.

Hal senada disampaikan oleh Ketua AMI DKI Paramita Jaya Yiyok T. Herlambang. Untuk memotivasi semangat Tim LCCM SMPN 255, secara pribadi ia akan memberikan reward khusus bila ketiga siswa tersebut dapat menjuarai LCCM Tingkat Nasional.

Halaman Selanjutnya
img_title