Marak Aksi Pembakaran Al Quran, PBB Semprot Swedia dan Denmark

Ilustrasi Penistaan Agama, Pembakaran Al Quran oleh Salwan Momika
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Aksi pembakaran Al Quran terulang. Kini dilakukan oleh seorang wanita berkebangsaan Iran. Aksi pembakaran Al Quran diduga dilakukan di Ibu Kota Swedia, Stockholm. Aksi terkutuk mendapat pengawalan dan pengamanan aparat kepolisian.

Milisi Iran Gempur Haifa dengan Rudal , Kota Terbesar Ketiga Israel dalam Ancaman Serius!

Melansir dari Middle East Monitor, wanita tersebut bernama Bayrami Marjan dan diketahui berusia 47 tahun. Ia membakar kitab suci agama Islam di pantai Angbybadet yang berada di wilayah Bromma, tepi Danau Malaren. 

Peristiwa pembakaran Al Quran diduga terjadi pada Jum'at (4/8/2023) bulan lalu. Informasi itu sebagaimana ditulis oleh seseorang dalam unggahan akun Instagram atas nama @its_maria012.

Populer di Instagram, Shin Tae-yong Raup Uang dengan Jadi Bintang Iklan

"Pembakar Al-Quran lain muncul, Imigran Iran membakar kitab suci di pantai di pinggiran kota Stockholm, Swedia. Pembakaran kitab suci umat Islam kembali terjadi dengan klaim Iran," tulis unggahan akun di Twitter @its_maria012

Justin Hubner Tak Diizinkan Bela Timnas Indonesia U-23, Netizen 'Serang' Instagram Cerezo Osaka

Namun, pemilik akun tidak menjelaskan lebih lanjut kapan aksi tersebut dilakukan oleh Marjan.

Tapi, menurut laporan kantor berita Turki, Anadolu, yang dilansir dari Sputnik, pembakaran terjadi pada Jumat, 4 Agustus 2023 waktu setempat di bawah perlindungan pihak berwajib. 

Halaman Selanjutnya
img_title