Sadis! Garda Pertahanan Rusia di Wilayah 'Bakhmut' Bikin Nyali Tentara Ukraina 'Ciut'

Konflik Rusia vs Ukraina, Mayat AFU
Sumber :
  • Konflik Rusia vs Ukraina, Mayat AFU

VIVA Jabar - Seorang tentara Ukraina yang menjadi tahanan perang (PoW) pasukan militer Rusia, menceritakan bagaimana mengerikannya situasi di kota Artyomovsk (Bakhmut), Republik Rakyat Donetsk (DPR) dalam sepekan terakhir.

Sosok Amir Ibragimov, Youngstar Manchester United yang Piawa Baca Al Quran

Dalam laporan yang dikutip VIVA Militer dari Kantor Berita Rusia, RIA Novosti, tentara Ukraina itu diketahui adalah anggota Brigade Mekanis Terpisah ke-30 Angkatan Darat Ukraina. 

Nyawanya selamat setelah memilih untuk menyerahkan diri kepada unit militer Rusia, sementara ia menyaksikan rekan-rekannya meregang nyawa di medan pertempuran.

7 Negara dengan Jumlah Wanita Lebih Banyak dari Pria, Surga bagi Para Jomblo

Perwira intelijen Brigade ke-200 Angkatan Bersenjata Federasi Rusia (VSRF), mengonfirmasi ada delapan orang tentara Ukraina dari unit tersebut yang menjadi tahanan perang.

10 Tahun Berjuang untuk Hamil, Wanita di Gaza Kehilangan Bayi Kembar Akibat Bom Israel

Setelah ditangkap, tentara Ukraina itu mengungkap bahwa ia dan rekan-rekannya dikerahkan ke palagan pada 18 Agustus 2023, tanpa penjelasan sedikit pun dari komando atas.

Saat tiba di Bakhmut, tak ada waktu sama sekali untuk menghela nafas. Sebab, menurutnya, pasukan Rusia sudah membuat nyalinya ciut. Tembakan senapan dan artileri seperti ucapan selamat datang di pesta kematian. 

Halaman Selanjutnya
img_title