Modal Rp.9Rb Bawa Pulang Avanza, Endang Nurdin Asal Tasik Bocorin Tips Menang Flash Sale Shopee Live

Flash Sale Shopee Live, Artis Sarwendah Live Video Bersama Pemenang
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Kabar baik datang seorang pria bernama Endang Nurdin. Warga asal Kabupaten Tasikmalaya-Jawa Barat ini meraih keberuntungan karena berhasil membeli mobil Avanza dengan modal uang hanya sebesar Rp. 9rb. 

Viral Video Raffi Ahmad Ditangkap Polisi Karena Kasus Pencucian Uang

Keberuntungan Endang Nurdin didapatkan melalui penjajakan live streaming Flash Sale Shopee Live yang dipandu oleh artis cantik, Sarwendah, Sabtu (9/9/2023) lalu, pukul 21.30 WIB.

Mobil yang dibeli Endang Nurdin dengan harga Rp 9 ribu saja melalui live streaming Flash Sale Shopee Live adalah Toyota Avanza tipe 1.3 E M/T. Mobil ini dibandrol dengan harga sekitar Rp235 jutaan. 

Raffi Ahmad Siap Jadi MC Gratis di Pernikahan Rizky Febian dan Mahalini

Tak tanggung-tanggung, mobil tipe ini dilengkapi dengan fitur ciamik seperti 7 seater MPV dan fitur keamanan Toyota Safety Sense, Hill Start Assist (HSA) hingga 6 buah SRS Airbag. 

Cipung Sakit, Karena Diforsir Ikut Syuting Program Sahur?

Endang Nurdin merupakan pria asal Desa Sukapada, Kecamatan Pagerageung, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat.

Ia tak pernah menyangka bisa membawa pulang mobil dengan harga super miring yaitu Rp 9 ribu saja pada tanggal kembar tersebut, Sabtu (9/9/2023).

Rasa haru dan syukur pun diungkapkan oleh Endang melalui sambungan panggilan video yang dipandu Sarwendah ketika live streaming Flash Sale Shopee Live masih berlangsung.

Halaman Selanjutnya
img_title