Mau Parfum Kamu Bertahan Lama, Ini Dia 5 Cara Paling Efektif

Ilustrasi Parfum
Sumber :
  • screenshoot by Viva

VIVA Jabar Parfum adalah salah satu aksesori yang dapat meningkatkan daya tarik dan kepercayaan diri kita. Namun, seringkali parfum yang kita gunakan tidak memiliki ketahanan yang lama pada tubuh kita. Bagaimana cara agar parfum dapat bertahan lama di tubuh?

Kenapa HP Jadi Lemot? Ini 5 Penyebabnya yang Perlu Anda Ketahui

Pada kesempatan ini, VIVA telah mengumpulkan beberapa tips dan trik yang dapat membantu Anda menjaga aroma parfum tetap harum sepanjang hari. Tips ini diambil dari sumber yang terpercaya seperti Allure dan Byrdie, pada Selasa, 12 September 2023. Berikut adalah beberapa tips yang telah kami rangkum:

1. Pilih Lokasi yang Tepat

Simak Tips dan Trik untuk Dapatkan Saldo DANA Gratis, Mudah!

Ilustrasi Parfum

Photo :
  • screenshoot by Viva

Salah satu kunci agar parfum tahan lama adalah memilih lokasi yang tepat untuk mengaplikasikannya. Tempat-tempat yang umumnya memiliki suhu tubuh yang lebih hangat, seperti pergelangan tangan, leher, dan lengan bagian dalam, adalah pilihan yang baik. Kulit di area ini cenderung lebih hangat dan dapat membantu parfum melepaskan aroma dengan lebih baik.

Saldo DANA Gratis Rp250.000 Bisa Cair Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Simak Caranya!

2. Kenali Tipe Kulit Kamu

Tipe kulit kamu juga dapat memengaruhi seberapa lama parfum bertahan. Kulit kering cenderung tidak dapat mempertahankan aroma parfum dengan baik.

Halaman Selanjutnya
img_title