Rusia Klaim Sehari Sukses Hancurkan 13 Pesawat Nirawak dan 9 Krimea Milik Ukraina

Konflik Rusia vs Ukraina, Drone Ukraina Terobos Moskow (Rusia)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Rusia mengatakan pihaknya berhasil menghalau serangan pesawat tak berawak Ukraina di beberapa wilayah Krimea, bagian luar Moskow dan dua wilayah perbatasan, pada Minggu (17/9/2023) kemarin

Sosok Amir Ibragimov, Youngstar Manchester United yang Piawa Baca Al Quran

Krimea telah menjadi sasaran Ukraina selama serangan Rusia. Namun serangan di sana baru-baru ini meningkat ketika Kiev berjanji untuk merebut kembali semenanjung Laut Hitam, yang dianeksasi Moskow pada tahun 2014.

Dan sejak Ukraina melancarkan serangan balasan pada awal Juni, Rusia telah berhasil melewati gelombang serangan pesawat tak berawak yang secara sporadis merusak bangunan, termasuk di ibu kota Moskow.

7 Negara dengan Jumlah Wanita Lebih Banyak dari Pria, Surga bagi Para Jomblo

"Drone dicegat di bagian barat, barat daya, barat laut, dan timur semenanjung Krimea di distrik Istra dan Domodedovo di wilayah Moskow, wilayah Belgorod dan Voronezh,” kata Kementerian Pertahanan Rusia, dikutip dari The Sundaily, Senin (18/9/2023)

Nonton Film Gratis Tanpa VPN dan Sensor di Browser Yandex 2024, Begini Caranya!

"Drone tersebut telah digagalkan," tambahnya.

Sebagian besar serangan terjadi pada Minggu pagi. Minggu malam, tiga drone juga dihancurkan di barat daya Krimea, begitu pula satu drone di wilayah perbatasan Belgorod.

Halaman Selanjutnya
img_title