Alami Ejakulasi Dini Hingga Buat Hubungan Tidak Harmonis, Pria Ini Bagi Tips agar Durasinya Lama

Ilustrasi Seks, Testis
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar Meskipun seks dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan bagi banyak orang, bagi beberapa orang, kesulitan dalam mempertahankan ereksi atau bertahan lama di atas ranjang dapat mengurangi kepuasan seksual. Ada banyak faktor yang dapat mempengaruhi performa seksual seseorang dan membuatnya sulit untuk bertahan lama.

Indonesia Kalahkan Korea Selatan, Shin Tae-yong Ternyata Frustasi

Ketika seorang pria mengalami kesulitan dalam mempertahankan ereksi atau bertahan lama di atas ranjang, hal tersebut seringkali dapat menyebabkan stres dan kekhawatiran. Namun, saat ini ada berbagai cara yang dapat membantu pria bertahan lebih lama di ranjang, bahkan hingga satu jam lamanya.

Ilustrasi Seks

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Pakar Psikologi Forensik Ungkap 2 Kemungkinan YA Tega Habisi Nyawa Dante

Pria yang enggan disebutkan namanya mengungkap awalnya dia hanya bisa bertahan beberapa menit ketika di atas ranjang. Namun performanya bisa meningkat tajam.

Dalam obrolan eksklusif dengan Daily Star, pria mengatakan yang paling membuat frustrasi adalah dia mencapai klimaks terlalu dini. Pria berusia 30 tahun itu mengungkapkan bagaimana semua itu terjadi di masa lalu.

Oknum Dosen P3K Kepergok Wikwik, Publik Dihebohkan Tisu Magic

"Menyelesaikannya tiba-tiba, saya mulai menghadapi masalah dengan  ejakulasi dini. Saya tidak mengerti mengapa, tinggi badan saya cukup rata-rata, langsing dan mencoba untuk tetap aktif. Tapi tiba-tiba, begitu saja, saya kehidupan seks mendapat pukulan besar,” katanya melansir laman Daily Star.  

Ilustrasi Seks

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews
Halaman Selanjutnya
img_title