Permintaan Mesin Cuci di Musim Hujan Meningkat

Ilustrasi BMKG, Awan Hitam Penanda Hujan (Aceh)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Berbagai wilayah di Indonesia akan memasuki musim hujan. Masalah utama saat waktu tersebut adalah aktivitas mencuci baju yang akan menjadi lebih lama dari biasanya.

Manajemen MU Siapkan Anggaran Segini untuk Belanja Pemain

Pada kondisi tersebut, pakaian kotor akan menumpuk dan menjadi masalah bagi keluarga. Kebutuhan akan mencuci dan mengeringkan pakaian dipastikan meningkat. 

Hal itu dikarenakan intensitas hujan yang tinggi atau Matahari yang tidak kuat, membuat pakaian tidak bisa kering secara sempurna. Akibatnya pakaian bisa menjadi lembap serta mengeluarkan bau yang tidak sedap.

David da Silva Bangga Bisa Pecahkan Rekor Gol Bersama Persib Bandung

Oleh karena itu, mesin cuci menjadi peralatan elektronik yang banyak diburu masyarakat.

Curah Hujan di Purwakarta Masih Tinggi, Petugas Penanggulangan Bencana Diminta Siaga

Midea Indonesia, produsen dan brand peralatan elektronik rumah tangga, menyiapkan line up produk mesin cuci terbaru yang bisa menjadi andalan keluarga, terlebih bagi pasangan yang baru menikah.

“Kita menyadari permintaan mesin cuci pada saat musim penghujan akan meningkat, untuk itu kita mengenalkan line up produk terbaru mesin cuci Midea Indonesia untuk mayarakat yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” ujar Budi Pratama Widjaja, Head of Sales Midea Indonesia, dalam keterangan resminya, Sabtu, 23 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title