Permintaan Mesin Cuci di Musim Hujan Meningkat

Ilustrasi BMKG, Awan Hitam Penanda Hujan (Aceh)
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Berbagai wilayah di Indonesia akan memasuki musim hujan. Masalah utama saat waktu tersebut adalah aktivitas mencuci baju yang akan menjadi lebih lama dari biasanya.

Relawan Matahari Pagi Subang dan Ibu-ibu Senam Cipeundeuy Deklarasi Dukung Prabowo-Gibran

Pada kondisi tersebut, pakaian kotor akan menumpuk dan menjadi masalah bagi keluarga. Kebutuhan akan mencuci dan mengeringkan pakaian dipastikan meningkat. 

Hal itu dikarenakan intensitas hujan yang tinggi atau Matahari yang tidak kuat, membuat pakaian tidak bisa kering secara sempurna. Akibatnya pakaian bisa menjadi lembap serta mengeluarkan bau yang tidak sedap.

Waspada! Hujan Lebat dan Petir Mengancam Sebagian Besar Indonesia Hari Ini

Oleh karena itu, mesin cuci menjadi peralatan elektronik yang banyak diburu masyarakat.

Bupati Bandung Tinjau 3 Rumah Warga Terdampak Longsor

Midea Indonesia, produsen dan brand peralatan elektronik rumah tangga, menyiapkan line up produk mesin cuci terbaru yang bisa menjadi andalan keluarga, terlebih bagi pasangan yang baru menikah.

“Kita menyadari permintaan mesin cuci pada saat musim penghujan akan meningkat, untuk itu kita mengenalkan line up produk terbaru mesin cuci Midea Indonesia untuk mayarakat yang sesuai dengan kebutuhan mereka,” ujar Budi Pratama Widjaja, Head of Sales Midea Indonesia, dalam keterangan resminya, Sabtu, 23 September 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title