Epson Indonesia Sediakan Sarana Baru, Makin Canggih dan Memuaskan Pelanggan
- Screenshot berita VivaNews
VIVA Jabar - Era kemajuan digital menuntut perubahan di segala bidang. Tak terkecuali bidang teknologi. Teknologi kerap menjadi sebuah kebutuhan dalam kehidupan, baik pribadi, perusahaan maupun lingkungan.
Oleh karena itu, teknologi tak hanya sebatas kebutuhan personal melainkan pula dalam dunia bisnis.
Epson Indonesia, sebagai pemimpin dalam industri perangkat cetak dan imaging, telah memahami betul pentingnya menjaga pelanggan dalam lingkup pelayanan purna jual.
Inilah mengapa mereka merancang MyEpson Portal, sebuah platform yang membawa kemudahan dan kepuasan pelanggan dalam genggaman. Salah satu hal yang menonjol dalam MyEpson Portal adalah Registrasi Pelanggan.
Head of Product Marketing Printer PT Epson Indonesia, Syahrizal Aprianto menyebutnya sebagai cara baru berinteraksi dengan pelanggan.
Melalui fitur ini, pengguna produk Epson dapat mendaftarkan garansi produk mereka dengan mudah. Bahkan, mereka akan mendapatkan perpanjangan garansi selama tiga bulan jika mendaftar melalui MyEpson Portal.