Epson Indonesia Sediakan Sarana Baru, Makin Canggih dan Memuaskan Pelanggan

Ilustrasi Teknologi, Printer Epson
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Era kemajuan digital menuntut perubahan di segala bidang. Tak terkecuali bidang teknologi. Teknologi kerap menjadi sebuah kebutuhan dalam kehidupan, baik pribadi, perusahaan maupun lingkungan. 

Cara Melacak Lokasi Pasangan di WhatsApp Tanpa Ketahun, Cukup Lakukan Ini!

Oleh karena itu, teknologi tak hanya sebatas kebutuhan personal melainkan pula dalam dunia bisnis.

Epson Indonesia, sebagai pemimpin dalam industri perangkat cetak dan imaging, telah memahami betul pentingnya menjaga pelanggan dalam lingkup pelayanan purna jual. 

Komitmen HM Sampoerna Tingkatkan Kapasitas Pengelolaan Produk Lokal Mangga di Karawang

Inilah mengapa mereka merancang MyEpson Portal, sebuah platform yang membawa kemudahan dan kepuasan pelanggan dalam genggaman. Salah satu hal yang menonjol dalam MyEpson Portal adalah Registrasi Pelanggan. 

Terapkan Teknologi di Seluruh Lini Bisnis, Dirut Pupuk Kujang Raih Penghargaan di BUMN Award 2024

Head of Product Marketing Printer PT Epson Indonesia, Syahrizal Aprianto menyebutnya sebagai cara baru berinteraksi dengan pelanggan.

Melalui fitur ini, pengguna produk Epson dapat mendaftarkan garansi produk mereka dengan mudah. Bahkan, mereka akan mendapatkan perpanjangan garansi selama tiga bulan jika mendaftar melalui MyEpson Portal.

Halaman Selanjutnya
img_title