Epson Indonesia Sediakan Sarana Baru, Makin Canggih dan Memuaskan Pelanggan

Ilustrasi Teknologi, Printer Epson
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar - Era kemajuan digital menuntut perubahan di segala bidang. Tak terkecuali bidang teknologi. Teknologi kerap menjadi sebuah kebutuhan dalam kehidupan, baik pribadi, perusahaan maupun lingkungan. 

Miliki Spek Dewa, Vivo Y300 Bakal Diincar Gila-Gilaan di Pasar Gadget

Oleh karena itu, teknologi tak hanya sebatas kebutuhan personal melainkan pula dalam dunia bisnis.

Epson Indonesia, sebagai pemimpin dalam industri perangkat cetak dan imaging, telah memahami betul pentingnya menjaga pelanggan dalam lingkup pelayanan purna jual. 

Samsung Galaxy Book 5 Bakal Punya Fast Charging 65 W, Ngecas Makin Gesit Nih

Inilah mengapa mereka merancang MyEpson Portal, sebuah platform yang membawa kemudahan dan kepuasan pelanggan dalam genggaman. Salah satu hal yang menonjol dalam MyEpson Portal adalah Registrasi Pelanggan. 

Xiaomi Perluas Pengujian HyperOS 2.0 untuk Lebih dari 10 Model HP

Head of Product Marketing Printer PT Epson Indonesia, Syahrizal Aprianto menyebutnya sebagai cara baru berinteraksi dengan pelanggan.

Melalui fitur ini, pengguna produk Epson dapat mendaftarkan garansi produk mereka dengan mudah. Bahkan, mereka akan mendapatkan perpanjangan garansi selama tiga bulan jika mendaftar melalui MyEpson Portal.

Selain itu, portal ini memberikan informasi terkini mengenai promosi yang sedang diadakan oleh Epson.

Pelanggan setia akan selalu mendapatkan pemberitahuan terbaru dan kesempatan untuk memanfaatkan promosi menarik.

Syahrizal menambahkan, pelanggan dapat dengan mudah menukarkan hadiah gratis secara online melalui portal ini, menambah manfaat bagi para pengguna setia. 

Ilustrasi Teknologi, Printer Epson

Photo :
  • Screenshot berita VivaNews

Hompage MyEpson Portal menjadi alat yang memudahkan pelanggan, terutama dalam segmen bisnis ke bisnis (B2B). 

Pelanggan dapat dengan cepat melakukan pengecekan produk Epson dan mengajukan aduan jika diperlukan, semuanya dengan beberapa klik. 

Tidak hanya itu, Epson Indonesia juga berfokus pada pengalaman pengguna. Mereka merancang antarmuka pengguna yang lebih bersih, konteks yang lebih banyak, dan navigasi yang lebih mudah. Semua ini bertujuan untuk memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan. 

"Kami percaya bahwa software bisnis, terutama aplikasi customer service yang dirancang dengan baik tidak memerlukan banyak perintah. Maka itu, kami telah membuat antar muka pengguna yang lebih menarik, kohesif, dan mudah dipahami,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip VIVA Tekno, beberapa hari lalu.