Pemdaprov Jabar Sabet Tiga Penghargaan Anugerah Media Humas 2023

Command Center Provinsi Jabar
Sumber :
  • Screenshot Akunt IG @humas_jabar

VIVA Jabar - Pemerintah Daerah Provinsi (Pemdaprov) Jawa Barat meraih tiga penghargaan pada Anugerah Media Humas (AMH) 2023 yang diselenggarakan Kementerian Komunikasi dan Informatika RI di The Westin Surabaya, Kota Surabaya, Jawa Timur, Senin (30/10/2023) malam.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu dari Pemerintah! Pelajari Cara dan Syaratnya Sekarang!

Tiga penghargaan yang diraih Pemda Provinsi Jabar yakni Terbaik 2 Kategori Website, Terbaik 3 Kategori Media Sosial, dan Terbaik 3 Kategori Kampanye Komunikasi Publik Kelompok Pemerintah Daerah Provinsi.

AMH 2023 merupakan ajang kompetisi tahunan sebagai apresiasi atas inovasi kehumasan lembaga, kementerian, perguruan tinggi, BUMN, dan pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp700 Ribu melalui Kartu Prakerja 2024, Ikuti Langkah-langkahnya!

Menurut Direktur Jenderal Informasi dan Komunikasi Publik Kemen Kominfo RI  Usman Kansong, AMH 2023 berfokus pada inovasi komunikasi publik pemerintah pusat dan daerah terkait tema-tema yang mendukung keketuaan ASEAN 2023.

Kades di Subang Ingin Ada THR, Dispemdes: Belum Ada Aturannya

"Dalam keketuaan ASEAN, humas berperan mengorkestrasi pesan program pembangunan untuk mencapai nation branding Indonesia bersahabat, bermartabat," jelas Usman.

Dalam perhelatan ini, Usman menyebutkan strategi komunikasi menjadi kunci dalam keberhasilan sebuah program pembangunan.

Halaman Selanjutnya
img_title