Kolaborasi Jenna&Kaia dan Amelia Elle, Gelar Event Launching 'Lauren'

Lauren
Sumber :
  • Istimewa

Jabar – Jenna&Kaia mengadakan event untuk launching koleksi terbaru mereka, "Lauren," hasil kolaborasi dengan Amelia Elle, influencer yang dikenal karena konsistensinya dalam membangun citra yang simple dan elegan.

Launching Pendampingan Satgas Saber Pungli Jabar PPDB 2023

“Persona Elle sesuai dengan image koleksi Essentials Jenna&Kaia yang simple dan elegan. Sehingga terciptalah kolaborasi ini,” ujar Lira Krisnalisa, Founder & CCO Jenna&Kaia.

Event launching yang diadakan pada tanggal 28 November 2023, berlokasi di Lokaahands Surabaya ini menjadi event yang dinanti.

Begini Kata Pj Bupati Purwakarta Soal ASN Diduga Terlibat Kasus Gratifikasi

Event ini mempersembahkan esensi koleksi Essential dari Jenna&Kaia dengan gaya sederhana namun tetap elegan yang menjadi ciri khas Amelia Elle.

Selain memperlihatkan koleksi "Lauren" bersama dengan beberapa KOL yang ikut berpartisipasi dalam sesi mix and match, acara ini juga menampilkan kegiatan menarik seperti penyajian latte art.

Jadi Tuan Rumah, Pj Bupati Purwakarta Cek Kesiapan Venue Jelang Popwilda Wilayah II Jabar 2024

Aktivitas ini sangat cocok dengan hobi baru Amelia Elle akhir-akhir ini yaitu: menjelajahi kafe dan menikmati kopi. Para tamu juga akan dimanjakan dengan personal color analysis oleh ahlinya.

“Event launching ini tidak hanya menjadi perayaan atas kolaborasi ini, tetapi juga sebuah platform untuk memahami esensi dari Lauren: simplicity, minimalism, and elegance,” ujar Amelia Elle

Halaman Selanjutnya
img_title