Tips Mudah Rawat Macbook Agar Awet dan Tahan Lama

Ilustrasi laptop
Sumber :
  • Unplash

VIVA Jabar – Harga MacBook mahal, dan banyak orang membelinya sebagai investasi dalam pekerjaan dan kehidupan sosial. Rata-rata, laptop ini bertahan lebih lama dibandingkan laptop lain, tetapi hanya jika Anda merawatnya dengan benar.

Kenapa HP Jadi Lemot? Ini 5 Penyebabnya yang Perlu Anda Ketahui

Jika Anda baru saja membeli perangkat ini dan ingin bertahan selama mungkin, postingan ini cocok untuk Anda. Artikel ini akan membahas semua langkah yang dapat Anda ambil agar MacBook Anda tahan lama, dikutip dari Diajartekno.

Cara Membuat MacBook Bertahan Lebih Lama

Simak Tips dan Trik untuk Dapatkan Saldo DANA Gratis, Mudah!

Orang-orang dapat membuat MacBook mereka bertahan lebih lama dengan mendapatkan penyimpanan atau RAM ekstra saat membelinya, berhati-hati dalam menggunakannya dan menggunakan casing pelindung saat bepergian, menjauhkan  dari cairan, mengaktifkan pembaruan, mendapatkan perlindungan malware, sering mematikannya dan membersihkannya secara teratur.

Gunakan Kotak Pelindung

Saldo DANA Gratis Rp250.000 Bisa Cair Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Simak Caranya!

Setelah Anda membeli MacBook, mulailah dengan melindungi komponen pentingnya. Ada area penting di sini yakni layar, dan keyboard. Untuk melindungi layar dari goresan, gunakan pelindung layar. Kemudian, untuk keyboard, dapatkan cover keyboard. Ini dapat membantu mencegah lecet dan kerusakan pada perangkat Anda.

Gunakan Baterai dengan Bijaksana

Halaman Selanjutnya
img_title