Cara Sembunyikan Chat WhatsApp dengan Kode Rahasia, Begini Langkahnya!

Logo Whatsapp.
Sumber :

JabarWhatsApp memiliki fitur yang memungkinkan pengguna mengunci dan menyembunyikan chat penting dengan kode rahasia. Fitur ini memberikan lapisan privasi ekstra bagi pengguna.

7 Tips Mengatasi Smartphone yang Cepat Panas dan Boros Baterai

WhatsApp adalah aplikasi perpesanan yang paling populer di dunia, dengan lebih dari dua miliar pengguna aktif.

Aplikasi ini menyediakan berbagai fitur yang memudahkan pengguna untuk berkomunikasi, berbagi media, dan melakukan panggilan suara atau video.

Cara Membaca Pesan yang Dihapus di Whatsapp, Aktifkan Fitur Ini!

Namun, tidak semua chat di WhatsApp bersifat umum atau tidak penting. Ada beberapa chat yang mungkin mengandung informasi rahasia, sensitif, atau pribadi, yang tidak ingin diketahui oleh orang lain.

Misalnya, chat dengan pasangan, keluarga, teman dekat, atau rekan bisnis. Untuk menjaga privasi chat tersebut, WhatsApp memiliki fitur yang disebut secret codes (kode rahasia), yang memungkinkan pengguna mengunci obrolan dengan kata sandi tambahan.

Cara Pakai Dua Akun Whatsapp dalam Satu Ponsel, Ikuti Panduannya!

Secret codes mendukung fitur WhatsApp chat lock yang telah dirilis terlebih dahulu, sehingga menciptakan sistem keamanan yang lebih baik.

Sebagaimana dikutip dari laman resmi WhatsApp, Senin (8/1/2024), chat lock adalah fitur yang memungkinkan pengguna WhatsApp untuk mengunci obrolan personal maupun grup, yang dianggap penting dan rahasia.

Halaman Selanjutnya
img_title