Cinema XXI Buka Bioskop Baru di Bandung Berkapasitas Lebih dari 1.400 Penonton

Cinema XXI Buka Bioskop Baru di Bandug
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – PT Nusantara Sejahtera Raya Tbk (Cinema XXI, kode saham: CNMA), jejaring bioskop terbesar di Indonesia dengan pengalaman lebih dari 35 tahun di industri pertunjukan film, hari ini membuka bioskop baru di Summarecon Mall Bandung. Pembukaan bioskop baru dengan kapasitas lebih dari 1.400 penonton ini merupakan langkah Cinema XXI dalam memperluas jaringannya di Kota Bandung, Jawa Barat.

MUI Ungkap Alasan Larang Film Kiblat Tayang di Bioskop

Selain menandai pertumbuhan industri hiburan di wilayah tersebut, kehadiran Cinema XXI akan menciptakan lapangan kerja baru dan turut berkontribusi untuk pengembangan ekonomi lokal.

Head of Corporate Communications & Brand Management Cinema XXI, Dewinta Hutagaol menjelaskan dibukanya Cinema XXI di Summarecon Mall Bandung merupakan langkah strategis dalam memperkuat ekspansi bisnis dan menjadi momentum bisnis yang baik di awal 2024.

Sinemaku Pictures Siap Bikin Heboh Bioskop dengan Tiga Film Baru, Apa Saja?

Bagi kehidupan kultural masyarakat Bandung Timur, Cinema XXI akan memberikan pengalaman sinematik berkualitas tinggi dan memenuhi kebutuhan hiburan masyarakat luas. 

“Setelah melakukan persiapan yang sangat matang, akhirnya Summarecon Mall Bandung XXI hadir memberikan layanan hiburan tontonan film dengan kualitas terbaik, tanpa kompromi, dan harga terjangkau untuk masyarakat Bandung Timur dan sekitarnya. Selain menjadi tempat untuk menonton film, Summarecon Mall Bandung XXI juga diharapkan menjadi rumah kedua untuk menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman. Untuk itu, Cinema XXI telah mempersiapkan sarana dan prasarana terbaik di Summarecon Mall Bandung XXI dengan konsep baru dan kekinian guna memperkuat budaya menonton film di bioskop sekaligus mendukung industri perfilman Tanah Air,” jelas Dewinta. 

4 Film Menegangkan ‘Now Playing’ di Cinema XXI, Satunya Ceritakan Teror Bom di Jakarta

“Pembukaan Summarecon Mall Bandung XXI ini merupakan yang pertama di tahun 2024 dan kami berkomitmen untuk terus memberikan akses seluas-luasnya bagi masyarakat Indonesia untuk menikmati film-film terbaik di bioskop,” tambahnya.

Cinema XXI Buka Bioskop Baru di Bandug

Photo :
  • Istimewa
Halaman Selanjutnya
img_title