IDEMU by VIVERE Hadirkan Koleksi Custom Furniture yang Bikin Rumah Makin Cantik dan Nyaman

IDEMU by VIVERE.
Sumber :
  • dok. Viva Jabar

Jabar – Ingin memiliki rumah yang indah, nyaman, dan fungsional? Jika ya, Anda harus melihat koleksi custom furniture terbaru dari IDEMU by VIVERE yang bernama Wonder of Nature.

Kang Jimmy Ramaikan Bursa Calon di Pilkada Karawang 2024, Daftar Lewat PKB

Koleksi ini menampilkan desain dan panel yang terinspirasi dari keindahan alam, seperti batuan, salju, dan bintang.

IDEMU by VIVERE adalah brand custom furniture dari VIVERE yang melayani kebutuhan custom furniture untuk rumah atau apartemen.

Persib Bandung Mau Datangkan Bintang Timnas Indonesia U-23? Begini Kata Bojan Hodak

IDEMU menawarkan solusi dalam mengisi dan memanfaatkan ruang dalam rumah agar dapat digunakan secara maksimal dan fungsional, mulai dari kitchen set, master bedroom, kids bedroom, living room, wall cabinet, wardrobe maupun komponen lainnya.

“Wonder of Nature merupakan koleksi terbaru kami yang menawarkan tidak hanya multifunction cabinet & accessories saja, namun juga mampu menambah keindahan di dalam hunian lewat design dan panelnya yang terinspirasi dari keindahan alam.” ujar Ian Syarief, Head of Marketing IDEMU.

Resmi Menjanda, Berikut Tuntutan Ria Ricis yang Dikabulkan

Koleksi Wonder of Nature ini menghadirkan tiga seri sekaligus di dalamnya, yaitu Mountain Mystery, Frosty Glam, dan Stellar Shine yang masing-masing memiliki keunikan serta keindahan tersendiri.

Seri Mountain Mystery merupakan seri yang terinspirasi dari batuan alam, yang direpresentasikan melalui pattern-pattern batuan alam di panelnya, seri ini menghadirkan handle terbaru, dan inovasi pintu foldable untuk area walk in closet.

Halaman Selanjutnya
img_title