Buruan, Harga Motor Listrik Ini Disubsidi Rp.7 Juta

Motor Listrik ECGO
Sumber :
  • viva.co.id

Jabar – Di tengah mahalnya harga bahan bakar minyak, banyak orang ingin beralih pada kendaraan dengan tenaga listrik. Kendati demikian, keingin beralih pada kendaraan listrik tersebut tak mudah tercapai karena harga kendaraan listrik yang relatif mahal.

Bekerjasama dengan Spora Ev, Kalbis Institute Kembangkan Kendaraan Listrik

Namun, masyarakat kini tak perlu khawatir. Pasalnya, ECGO EV Motor mengumumkan diskon Rp.7 juta untuk semua jenis motor yang dirilisnya. Hal tersebut diumumkan pada acara Halal Bihalal bersama komunitas Ojol pada Rabu, 12 April 2023 di Jakarta Selatan.

Pemberian diskon tersebut, bisa didapat tanpa syarat. Demikian pula dengan jumlah unit kendaraan yang dapat dibeli tak terbatas. Hal itu, agar peralihan dari motor konvensional ke motor listrik bisa berjalan cepat serta mudah dilakukan.

Jawab Tantangan Zaman, Nultron-Wuyang Indonesia Launching Produk Sepeda Listrik Terbaru

Kemudahan dari motor ECGO ini adalah sistem cas yang bisa dilakukan dimana saja. Sehingga tidak perlu mengkhawatirkan biaya tambahan yang dikenakan sistem swap, atau ketersediaan swap station atau Stasiun Pengisian Batrai Kendaraan Listrik Umum (SPBKLU).

Program diskon ECGO EV Motor ini berbeda dengan program subsidi pemerintah yang hanya untuk kalangan tertentu dengan syarat tertentu.

Ingin Berwisata ke Kawasan Kota Lama Semarang? 'Becik-KU' Becak Listrik Tanpa Sopir Siap Temani Anda

Marketing Communications Manager ECGO EV Moto, Muhammad Irsan, mengatakan bahwa program diskon ini ditujukan untuk membantu masyarakat yang ingin beralih ke motor listrik, terutama para driver ojol.

“Dengan biaya bensin yang semakin mahal dan saingan driver yang terus meningkat, ECGO EV Moto berkomitmen untuk membantu dan menjadi bagian dari solusi untuk para ojol yang semakin terbebani oleh besarnya potongan dari bisnis aplikasi ride hailing,” ujarnya melalui keterangan resmi, dikutip Kamis 13 April 2023.

Halaman Selanjutnya
img_title