Ingin Saldo DANA Gratis Rp 6.000 Tiap Hari? Cukup Berjalan Kaki dan Gunakan Aplikasi Step GO

Cara dapat Saldo DANA.
Sumber :
  • Ist.

Jabar –Apakah Anda ingin mendapatkan saldo DANA gratis Rp 6.000 tiap hari? Jika iya, Anda bisa mencoba aplikasi Step GO yang bisa memberikan hadiah tersebut hanya dengan berolahraga.

Klaim Saldo DANA Gratis Bulan Mei 2024, Langsung Cair ke Rekening!

Step GO adalah aplikasi yang menghitung langkah kaki Anda dan mengubahnya menjadi koin yang bisa ditukarkan dengan saldo DANA. Selain itu, Anda juga bisa menyelesaikan berbagai misi yang ada di aplikasi ini untuk mendapatkan koin tambahan.

Cara mendapatkan saldo DANA gratis Rp 6.000 tiap hari melalui Step GO sangat mudah. Anda hanya perlu menginstal aplikasi Step GO dari Google Play Store dan login menggunakan akun Facebook atau Google.

Klaim Saldo DANA Gratis dengan Mudah dari Google: Cara Konversi Poin Jadi Uang!

Setelah itu, Anda akan langsung mendapatkan 15.000 koin gratis sebagai bonus awal. Kemudian, Anda bisa mulai berjalan kaki dan mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Setiap 1.000 langkah kaki yang Anda lakukan akan menghasilkan 100 koin.

Selain berjalan kaki, Anda juga bisa mendapatkan koin dengan menyelesaikan misi yang ada di aplikasi Step GO. Misi tersebut bisa berupa mengundang teman, menonton video, bermain game, atau melakukan aktivitas lainnya.

Raih Saldo DANA Gratis Rp500 Ribu Hari Ini! Jangan Sampai Ketinggalan!

Setiap misi yang Anda selesaikan akan memberikan koin dengan jumlah yang berbeda-beda. Anda juga bisa mendapatkan koin bonus dengan mengaktifkan fitur Lucky Spin yang bisa memberikan Anda hadiah hingga 10.000 koin.

Untuk menukarkan koin yang Anda kumpulkan dengan saldo DANA, Anda perlu memiliki minimal 60.000 koin. Jumlah koin tersebut setara dengan Rp 6.000.

Halaman Selanjutnya
img_title