Cara Transfer ShopeePay ke DANA dan Sebaliknya dengan Mudah dan Cepat

Tips belanja online di Shopee.
Sumber :
  • Tangkap layar internet.

JabarShopeePay dan DANA adalah dua aplikasi dompet digital yang populer di Indonesia. Kedua aplikasi ini memiliki banyak fitur yang memudahkan pengguna dalam bertransaksi sehari-hari. Salah satu fitur yang ditawarkan adalah transfer saldo antara ShopeePay dan DANA.

Langkah Mudah Mendapatkan Bonus Harian dari DANA, Mudah dan Simple

Namun, banyak pengguna yang belum mengetahui cara transfer ShopeePay ke DANA atau sebaliknya. Padahal, cara transfer ShopeePay ke DANA maupun cara transfer DANA ke ShopeePay cukup mudah dan cepat. Hanya saja, ada beberapa persyaratan yang harus dipenuhi terlebih dahulu.

Persyaratan yang harus dipenuhi adalah pengguna harus sudah meng-upgrade akun Shopee menjadi ShopeePay Plus dan akun DANA menjadi DANA Premium. Cara upgrade akun sangat mudah, yaitu hanya perlu menyiapkan KTP dan foto selfie sambil memegang KTP.

DANA Kembali Cairkan Saldo Gratis Ratusan Ribu, Berikut Cara Mendapatkannya

Selain itu, ada juga biaya admin yang dikenakan untuk setiap transaksi transfer saldo antara ShopeePay dan DANA. Biaya admin yang dikenakan adalah Rp 2.500 per transaksi. Jadi, pastikan saldo Anda cukup untuk membayar biaya admin tersebut.

Lalu, bagaimana cara transfer ShopeePay ke DANA dan sebaliknya? Berikut langkah-langkahnya:

Cara Transfer ShopeePay ke DANA

Simak Tips dan Trik untuk Dapatkan Saldo DANA Gratis, Mudah!

1. Buka aplikasi Shopee di smartphone Anda.

Halaman Selanjutnya
img_title