5 Aplikasi Penghasil Uang Terbaru 2024, Langsung Cair ke Saldo DANA

Fish Master, game penghasil Saldo DANA.
Sumber :
  • tangkap layar instagram

Jabar ā€“Mendapatkan uang tambahan di era digital seperti sekarang ini bukanlah hal yang sulit. Anda bisa memanfaatkan berbagai aplikasi penghasil uang yang tersedia di Google Play Store atau App Store.

Mainkan Game ini, Saldo DANA Langsung Nambah Secara Gratis

Aplikasi-aplikasi ini biasanya memberikan imbalan berupa poin, koin, atau emas yang bisa ditukarkan dengan uang tunai atau saldo DANA.

Saldo DANA adalah salah satu metode pembayaran digital yang populer di Indonesia. Dengan saldo DANA, Anda bisa melakukan transaksi online dengan mudah, aman, dan cepat. Anda juga bisa mencairkan saldo DANA Anda ke rekening bank tanpa biaya apapun.

Raih Saldo DANA Rp 500.000 Gratis dengan Aplikasi Tap Coin, Begini Caranya!

Nah, jika Anda tertarik untuk mencoba aplikasi penghasil uang yang bisa langsung cair ke saldo DANA, berikut ini VIVA JabarĀ rekomendasikan 5 aplikasi terbaik yang bisa Anda unduh dan mainkan di tahun 2024 ini.

1. Fizzo Novel

Klaim Sekarang! Cara Mendapatkan Saldo DANA Gratis Rp150 Ribu

Fizzo Novel adalah aplikasi bagi pecinta novel yang memungkinkan mereka menyalurkan hobi membaca sekaligus mendapatkan poin yang dapat ditukar dengan saldo DANA.

Kumpulkan poin sebanyak mungkin dari membaca novel di Fizzo Novel lalu tukarkan poin tersebut menjadi saldo DANA gratis hingga ratusan ribu. Anda juga bisa mendapatkan poin tambahan dengan mengundang teman atau mengikuti event yang diselenggarakan oleh aplikasi ini. Download Fizzo Novel.

Halaman Selanjutnya
img_title