5 Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis 2024, Bisa Langsung Cair Tanpa Ribet

Cara dapat Saldo DANA.
Sumber :
  • Ist.

JabarSaldo DANA merupakan salah satu dompet digital yang banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Dengan saldo DANA, kamu bisa melakukan berbagai transaksi online seperti belanja, bayar tagihan, isi pulsa, dan lain-lain. Namun, untuk mendapatkan saldo DANA, kamu harus mengisi ulang dengan cara transfer dari rekening bank atau dompet digital lainnya.

Dapatkan Rp 250.000 Saldo DANA Gratis dengan 5 Langkah Mudah Ini!

Tapi, tahukah kamu bahwa ada cara lain untuk mendapatkan saldo DANA gratis tanpa harus mengisi ulang? Ya, kamu bisa menggunakan beberapa aplikasi penghasil saldo DANA gratis 2024 yang bisa langsung cair tanpa ribet. Aplikasi-aplikasi ini akan memberikan kamu reward berupa saldo DANA jika kamu menyelesaikan misi atau tugas yang tersedia di dalamnya.

Berikut adalah 5 aplikasi penghasil saldo DANA gratis 2024 yang bisa kamu coba:

1. Novelah

Terbukti! 2 Game Penghasil Saldo DANA Gratis yang Wajib Dicoba

Aplikasi ini cocok untuk kamu yang suka membaca novel. Kamu bisa mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan saldo DANA dengan cara membaca novel, menulis novel, login harian, atau mengundang teman. Poin minimal untuk penarikan adalah 7.200.000 yang setara dengan Rp 120.000.

2. Seabank

Aplikasi ini merupakan aplikasi perbankan digital yang sedang mengadakan event pengundangan teman. Kamu bisa mendapatkan saldo DANA secara otomatis jika kamu berhasil mengundang teman untuk membuka rekening di Seabank menggunakan kode referral milikmu. Saldo DANA yang didapat bervariasi mulai dari Rp 10.000 hingga Rp 100.000 per teman.

Halaman Selanjutnya
img_title
Seru dan Berhadiah! Ini Daftar Game Penghasil Saldo DANA Gratis