Pegadaian Serahkan Hadiah Mobil Listrik Program Pegadaian Poin

Pegadaian Serahkan Hadiah Mobil Listrik Program Pegadaian Poin
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – PT Pegadaian Kanwil Jawa Barat menyerahkan hadiah mobil listrik kepada penerima hadiah undian Pegadaian Poin di Kantor Wilyah Pegadaian Jawa Barat, Jalan Pungkur, Kamis 22 Februari 2024.

Penjual Pigura di Subang Mulai Kebanjiran Order Pesanan Prabowo-Gibran

Hadiah mobil listrik Wuling Air EV diserahkan oleh Vice President PT Pegadaian Kantor Area Bandung 2 Suhadi kepada pemenang Pegadaian Poin atas nama Irvan Sumardi. 

Selain itu, Pegadaian juga menyerahkan hadiah lainnya berupa sepeda motor scoopy, handphone Samsung S23+, Play Station 5, dan 5 tabungan emas kepada lima orang pemenang. 

Ade Patas, Mantan Kades yang Sukses jadi Raja UMKM Buah Nanas di Subang

Menurut Suhadi, program ini rutin digelar setiap tahun di seluruh Indonesia. Setiap nasabah yang melakukan transaksi, akan mendapatkan poin dan berkesempatan mendapatkan hadiah. 

“Hadiah ini merupakan hasil penukaran poin periode 2 tahun 2023 bulan Juli - Desember 2023,” katanya. 

Jadi Tuan Rumah, Pemkab Purwakarta Pastikan Kesiapan Venue Popwilda Jabar

Untuk pemenang Bandung, salah satunya mendapatkan mobil listrik. Selain itu pemenang tiap daerah, juga terdapat pemenang grand prize nasional mendapatkan tabungan emas. 

“Semua nasabah yang melakukan transaksi mempunyai kesempatan yang sama. Namun nasabah harus mendaftarkan transaksinya dengan men-donwload aplikasi Pegadaian Digital Service,” beber dia. 

Halaman Selanjutnya
img_title