Cara Isi Saldo DANA dengan BRI ebanking, Praktis dan Cepat

Ilustrasi dapat saldo DANA gratis dari pemerintah.
Sumber :
  • Pixabay

Jabar – DANA merupakan salah satu dompet digital yang populer di Indonesia. Aplikasi ini menawarkan berbagai kemudahan dalam melakukan transaksi nontunai, seperti pembayaran tagihan, belanja online, hingga transfer antar bank. Namun, sebelum bisa menikmati semua fitur tersebut, pengguna harus mengisi saldo DANA terlebih dahulu.

DANA Kembali Cairkan Saldo Gratis Ratusan Ribu, Berikut Cara Mendapatkannya

Salah satu cara isi saldo DANA yang mudah dan cepat adalah dengan menggunakan BRI ebanking. BRI ebanking adalah layanan perbankan elektronik dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) yang terdiri dari BRImo, ATM, dan internet banking BRI. Dengan BRI ebanking, nasabah BRI bisa melakukan top up DANA kapan saja dan di mana saja.

Untuk bisa top up DANA dengan BRI ebanking, pengguna harus mengetahui nomor Virtual Account (VA) DANA terlebih dahulu. Nomor VA DANA adalah nomor yang digunakan untuk mengidentifikasi akun DANA pengguna. Nomor VA DANA bisa dilihat di menu "Isi Saldo" dan pilih logo "BRI" di bagian Transfer Bank. Nomor VA DANA terdiri dari kode BRIVA (88810) ditambah nomor handphone pengguna yang terdaftar di DANA. Contoh: 88810 08123456789.

Tersedia Saldo DANA Gratis Hari Ini, Ikuti 3 Cara Ini untuk Klaim Saldo Digital!

Berikut adalah panduan lengkap cara isi saldo DANA dengan BRI ebanking, baik melalui BRImo, ATM, maupun internet banking BRI.

Cara Isi Saldo DANA dengan BRImo

BRImo adalah aplikasi mobile banking BRI yang bisa diunduh di Google Play Store atau App Store. Dengan BRImo, nasabah BRI bisa melakukan berbagai transaksi perbankan melalui smartphone, termasuk top up DANA. Berikut adalah langkah-langkah cara isi saldo DANA dengan BRImo:

Raih Saldo DANA Gratis Rp250 Ribu Tanpa Aplikasi Penghasil Uang, Ikuti Panduannya!

- Buka aplikasi BRImo dan login dengan username dan password.

- Pilih menu BRIVA.

Halaman Selanjutnya
img_title