Ask AiDeen Dilatih untuk Jawab Pertanyaan Seputar Islam

Ask AiDeen
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Muslim Pro, sebuah aplikasi gaya hidup Muslim yang sangat populer dan berkantor pusat di Singapura, hari ini mengumumkan peluncuran dua fitur terbarunya: "Ask AiDeen", sebuah chatbot Islami yang didukung AI (Artificial Intelligence), dan pembaruan pada fitur Al-Quran, yang memiliki fitur fungsional untuk mendalami, menghafalkan, dan mempelajarinya.

GB WhatsApp Pro Hadirkan Fitur Tambahan: Peningkatan Privasi dan Kemudahan Berkirim Pesan!

Penyempurnaan fitur ini dirancang bagi para pengguna untuk menumbuhkan pemahaman dan hubungan yang lebih dalam dengan Islam. Selain itu, fitur-fitur ini juga akan memberikan pengalaman yang lebih baik dan bermanfaat di bulan Ramadan.

Al-Quran merupakan elemen inti dalam aplikasi Muslim Pro dan salah satu fitur yang paling banyak digunakan sepanjang tahun, terutama di kalangan pengguna Indonesia. Indonesia menduduki peringkat teratas dan merupakan pasar utama Muslim Pro.

4 Cara Dapatkan Uang Rp200 Ribu dari HP, Ikuti Survei dan Kumpulkan Poin!

Menyadari hal ini, Muslim Pro telah mendesain ulang fitur-fitur Al-Quran untuk mendukung hafalan dan pemahaman Al-Quran melalui mode mendengarkan yang mudah digunakan, kuis interaktif, dan beragam alat pembelajaran.

Peningkatan ini dirancang dengan cermat untuk memenuhi beragam kebutuhan komunitas Muslim, memastikan pengalaman Ramadan yang lebih baik dan bermanfaat.

Link Download GB Whatsapp Pro Terbaru 2024: Fitur Tambahan dan Kontrol Privasi!

Fara Abdullah, Chief Strategy Officer, Muslim Pro mengatakan, “Kami memahami bahwa membaca dan menghafal Al-Quran adalah bagian penting dari Ramadan bagi masyarakat Indonesia. Adanya alat hafalan modern yang mewakili perpaduan antara teknologi dan metode belajar Al-Quran tradisional, menciptakan sebuah terobosan baru yang menjadi standar untuk aplikasi pendidikan Islam.”

Muslim Pro adalah salah satu aplikasi pertama yang menawarkan pelajaran Al-Quran digital yang berfokus pada surah-surah penting dengan tambahan komponen kuis. Sedangkan fitur ‘Memorise’ merupakan hal unik karena inklusivitasnya yang dapat melayani berbagai jenis tipe belajar, termasuk cara belajar secara visual dan auditori.

Halaman Selanjutnya
img_title