Kamar Gadget, Toko iPhone Bergaransi 2 Tahun Full Cover Human Error Paling Recommended

Kamar Gadget
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Toko iPhone terkemuka yang berbasis di Kota Bandung, yakni Kamar Gadget telah diresmikan sebagai Authorized Reseller oleh PT. Erajaya Swasembada dan PT. Global Danapati Niaga sejak 2023.

WhatsApp Perkenalkan Fitur Passkey: Keamanan Tambahan untuk Pengguna iPhone

Kamar Gedget menjadi tempat beli iPhone dengan memberikan garansi resmi 2 tahun untuk pemblian iPhone baru. Sementara untuk pembelian iPhone second, Kamar Gadget menyediakan iPhone berkualitas dengan garansi 1 tahun.

Kamar Gadget merupakan toko iPhone yang sudah ada dari tahun 2016 di Kota Bandung yang menjual iPhone second resmi bergaransi 1 tahun dan iPhone baru bergaransi resmi 2 tahun dengan full cover human error.

Kamar Gadget Care, Rekomendasi Tempat Service iPhone di Bandung

Untuk produk iPhone second yang dijual merupakan iPhone yang didapatkan dari customer iBox, Digimap, atau Blibli yang telah melalui proses standar quality control ketat oleh tim Kamar Gadget dengan 60 variabel pengecekan (Diagnostech) sebagai upaya memberikan produk dan pelayanan terbaik untuk customer sehingga iPhone second yang dijual di Kamar Gadget sudah pasti dengan kondisi yang baik, bergaransi 1 tahun, #AntiIMEIBlock dan #YangResmiResmiAja.

"Kamar gadget terus berupaya membantu secara jujur dan ikhlas kepada customer untuk memenuhi kebutuhannya," ungkap Den Robbie, pendiri Kamar Gadget pada Minggu, 17 Maret 2024.

So Sweet! Thariq Halilintar Beri Hadiah iPhone pada Aaliyah Massaid

Kamar Gadget

Photo :
  • Istimewa

Kamar Gadget menyediakan produk iPhone second dari series X sampai keluaran terbaru iPhone 15 series dengan kondisi fisik mulus seperti baru, semua iPhone dipastikan berfungsi normal dengan part yang masih original, battery health rata-rata 85%, dengan kelengkapan fullset original seperti dus dan aksesoris kabel charger.

Halaman Selanjutnya
img_title