Kamar Gadget Care, Rekomendasi Tempat Service iPhone di Bandung

Kamar Gadget Care
Sumber :
  • Istimewa

VIVA Jabar – Bagi kamu yang sedang mencari tempat service iPhone di Bandung, Kamar Gadget Care bisa menjadi solusinya. Bagaimana tidak, Kamar Gadget Care memberikan pelayanan yang tidak hanya perbaikan iPhone kamu saja.

WhatsApp Perkenalkan Fitur Passkey: Keamanan Tambahan untuk Pengguna iPhone

Selain berupaya memberikan service yang baik dan memuaskan, Kamar Gadget Care juga memberikan tawaran pelayanan menarik lainnya seperti garansi 1 tahun.

“Garansi 1 tahun itu dengan sparepart berdasarkan hasil riset menggunakan metode penelitian demi menyajikan yang terbaik untuk customer,” kata Den Robbie, pendiri Kamar Gadget pada Senin, 18 Maret 2024.

Kamar Gadget, Toko iPhone Bergaransi 2 Tahun Full Cover Human Error Paling Recommended

Pasalnya, banyak di luaran sana tempat service iPhone yang mengklaim semua sparepart-nya original.

"Kami memang tidak memberikan sparepart original, melainkan sparepart melalui hasil riset yang menyerupai original. Sebab sparepart iPhone original itu hanya ada di Apple Authorised Service Provider (AASP) seperti Mitra Care atau sparepart original cabutan dari iPhone yang tentu stoknya tidak banyak,” ungkap Den Robbie lebih lanjut.

Tingkatkan Kepuasan Pasien, PT Pindad Medika Utama Raih Penghargaan Layanan Rumah Sakit

Demi menyajikan yang terbaik untuk customer, Kamar Gadget Care selalu melakukan riset yang mendalam dengan menggunakan metode penelitian untuk menemukan sparepart iPhone yang menyerupai original. 

Adapun kualitas pelayanan Kamar Gadget Care juga tak perlu diragukan.

Halaman Selanjutnya
img_title