Yandex Punya Fitur Collections, Apa Saja?

Browser Yandex.
Sumber :

Jabar –Browser Yandex telah mengukuhkan posisinya sebagai pilihan favorit dengan fitur-fitur unggulannya yang memikat hati pengguna.

Cara Menonton Ratusan Drama Korea Gratis Melalui Browser Yandex

Selain menyediakan mode penghematan data untuk mengurangi konsumsi internet, browser ini juga hadir dengan fitur bawaan yang memblokir iklan yang mengganggu.

Namun, yang membuatnya benar-benar mencolok adalah kemampuannya untuk dengan leluasa mengakses situs-situs yang diblokir. Dengan filter yang fleksibel, pengguna dapat menikmati film-film dan video viral di internet tanpa hambatan.

Cara Memblokir Otomatis Nomor Tak Dikenal di Whatsapp, Ikuti Langkah-langkahnya!

Dan sekarang, Yandex memperkenalkan fitur terbarunya yang sangat menarik, Yandex Collections. Dirancang khusus oleh tim pengembang, fitur ini menjadi penopang utama bagi mereka yang mencari inspirasi dan ide segar dalam kehidupan sehari-hari.

Melalui Yandex Collections, pengguna dapat dengan mudah menelusuri inspirasi seputar gaya hidup, resep makanan, acara televisi favorit, gaya rambut terbaru, dan masih banyak lagi. Fitur ini memudahkan pengguna untuk menemukan inspirasi baru dalam berbagai aspek kehidupan mereka.

Gak Perlu Ngetik! Ini Cara Mengaktifkan Pesan Otomatis di WhatsApp

Yandex Collections dapat diakses baik melalui aplikasi maupun situs resmi Yandex. Namun, perlu diperhatikan bahwa fitur ini hanya berfungsi di aplikasi Yandex untuk perangkat dengan sistem operasi Android 4.4.4 atau versi yang lebih baru, serta iOS 9 ke atas.

Ingin mencoba fitur Yandex Collections? Ikuti langkah-langkah berikut:

Halaman Selanjutnya
img_title