Jangan Ketinggalan! Bank BNI Bagi-bagi Saldo Dana Rp1 Juta untuk Nasabahnya

Klaim saldo DANA gratis sekarang.
Sumber :

Jabar – Kabar gembira bagi para nasabah Bank BNI! Bank tersebut kini menghadirkan terobosan baru dengan memberikan saldo dana senilai Rp1 juta kepada beberapa nasabah beruntung.

Mainkan Game ini, Saldo DANA Langsung Nambah Secara Gratis

Prosesnya sederhana: Pihak Bank BNI akan memilih pemenang dari nasabahnya, dengan proses pengumuman pemenang dilakukan dalam waktu 7 hari kerja pada bulan mendatang. Pemenang ditentukan berdasarkan jumlah top up tertinggi selama periode promosi.

Jangan khawatir! Klaim saldo dana gratis ini tidaklah sulit. Program bagi-bagi saldo dana senilai Rp1 juta dari Bank BNI masih berlangsung hingga 8 Mei 2024. Anda hanya perlu melakukan top up saldo Dana minimal Rp300.000 per transaksi dan meningkatkan saldo setidaknya sepuluh kali.

Terbukti Cair! 7 Game Penghasil Saldo DANA Gratis Terbaik 2024

Tidak perlu klik atau isi survei rumit untuk mendapatkan hadiah ini. Cukup menjadi nasabah Bank BNI dan memiliki BNI Mobile Banking, lalu lakukan top up saldo melalui aplikasi BNI Mobile Banking.

Para nasabah Bank BNI pun berlomba-lomba untuk mendapatkan hadiah ini, dan Anda juga bisa menjadi salah satunya. Tidak ada persyaratan rumit, cukup ikuti langkah-langkah berikut:

Buktikan Sendiri! Tarik Saldo DANA Rp 160.000 Dari Game Million Quiz

1. Lakukan top up saldo Dana minimal Rp300.000 sebanyak 10 kali selama periode promosi 9 April - 8 Mei 2024.

2. Ajak keluarga dan kerabat untuk menjadi nasabah BNI, memiliki BNI Mobile Banking, dan melakukan top up saldo Dana dengan menggunakan kode promo BNIDANA.

Halaman Selanjutnya
img_title