Dapatkan Tambahan Saldo DANA Gratis Rp600.000 di Tahun 2024: Tips dan Trik!

Saldo Dana, Kartu Prakerja.
Sumber :
  • Tangkap layar internet.

Jabar – Dalam era digital saat ini, penggunaan dompet digital seperti DANA menjadi penting. DANA menawarkan saldo gratis hingga Rp600.000 melalui program giveaway, yang menarik bagi pengguna untuk mendapatkan tambahan saldo secara cuma-cuma.

Cara Dapatkan Saldo DANA Rp600.000 Gratis Tahun 2024

Pekerja Swasta? Pelajar? Ibu Rumah Tangga? Cek Bansos Rp2.400.000

Siapa yang tidak ingin mendapatkan tambahan saldo DANA secara cuma-cuma? Berikut beberapa cara praktis untuk mendapatkan saldo tambahan:

1. Menyelesaikan Misi atau Tantangan: Cukup selesaikan misi atau tantangan yang diberikan oleh aplikasi, dan Anda akan mendapatkan poin yang bisa ditukarkan hingga mencapai Rp600.000 langsung ke saldo DANA Anda.

Lansia dan Disabilitas, Jangan Lewatkan Kesempatan Dapat Bantuan Rp2.400.000

2. Aplikasi Sea Bank: Buat rekening di aplikasi Sea Bank dan undang teman-teman Anda untuk membuka rekening menggunakan kode referral Anda. Saldo DANA akan langsung masuk ke akun Anda setelah berhasil.

3. Cashzine: Baca dan bagikan berita dari aplikasi Cashzine untuk mendapatkan penghasilan yang bisa dikirim langsung ke rekening bank Anda atau melalui aplikasi DANA.

Hooray! Saldo Dana Rp2.400.000 Sudah Menunggu, Cek NIK Anda

4. Ikut Program Pemerintah: Program seperti Kartu Prakerja, Bantuan Langsung Tunai (BLT), dan Program Keluarga Harapan (PKH) sering memberikan bantuan sosial dalam bentuk saldo DANA gratis. Pastikan Anda memenuhi persyaratan untuk mengikuti program-program ini.

Halaman Selanjutnya
img_title