PlayDoge, Token Kripto Berbasis play-to-earn Potensial Cuan

PlayDoge, Token Kripto Berbasis play-to-earn
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar - Pasar permainan play-to-earn (P2E) memiliki pertumbuhan yang sangat pesat. Hal ini ditunjukkan dengan adanya sejumlah token yang meraih keuntungan signifikan. PlayDoge ($PLAY) merupakan proyek kripto baru yang memasuki ceruk ini.

Ini Dia Fitur Terbaru iOS 18: Ada Tombol Power dan Penjadwalan Pesan

Presale mereka yang baru berlangsung kurang dari seminggu telah berhasil mengumpulkan lebih dari $2 juta. Secara sederhana, PlayDoge adalah sebuah permainan mobile dengan gaya retro yang menuntut para pemainnya untuk merawat hewan peliharaan virtual. Sama seperti hewan peliharaan nyata, para pemain harus memberinya makan, memberikan pengobatan, hingga hiburan.

Permainan ini mengingatkan kita pada game yang sempat populer di tahun 90-an, Tamagotchi disertai dengan konsep yang hampir mirip, PlayDoge menawarkan kelebihan karena menggabungkannya dengan mekanisme play-to-earn (P2E). Disadur dari Cryoto News Indonesia, pasar video gim masih sangat menjanjikan dengan proyeksi pertumbuhan yang diprediksi akan meningkat 8,76% (YoY) antara tahun 2024 sampai 2027. 

Download di Sini Link Terbaru Minecraft Pocket Edition Versi 1.20.81.01

Data tersebut sejalan dengan kenaikan signifikan yang terjadi di pasar kripto gaming dalam setahun terakhir. Artinya, berinvestasi pada kripto P2E seperti PlayDoge sangatlah menjanjikan. 

Permainan ini dapat memiliki peran sentral di masa depan karena para pemain bukan hanya memainkan permainan, melainkan juga bisa memperoleh penghasilan.

Gebrakan iOS 18 Semakin Terdepan! Memfokuskan Kostumisasi Pribadi!

Poin Utama Token PlayDoge sebelum melanjutkan ke langkah - langkah membeli PlayDoge, berikut ini beberapa poin utama yang ditawarkan oleh token $PLAY. Diantaranya permainan Mobile dengan Hadiah Kripto: PlayDoge membuat sebuah permainan mobile dengan konsep hewan peliharaan virtual. Sebagai pemain, Anda harus merawat hewan tersebut dengan baik, termasuk memberinya makan, obat-obatan, hingga hiburan. 

Tugas-tugas tersebut akan membantu Doge tumbuh dan Anda akan menerima imbalan token atas dedikasi yang diberikan. Permainan ini akan memiliki sebuah papan peringkat, semakin tinggi poin yang diperoleh maka pemain akan menerima hadiah tambahan.

Halaman Selanjutnya
img_title