Cara Aktifkan Balas Otomatis di WhatsApp, Ikuti Panduan Lengkapnya!

Pesan dalam aplikasi Whatsapp.
Sumber :
  • pixabay.com

JabarWhatsApp, aplikasi perpesanan yang digunakan oleh miliaran orang di seluruh dunia, tidak hanya memudahkan komunikasi tetapi juga menawarkan fitur yang dapat meningkatkan produktivitas pengguna.

Link DANA Kaget Hari Ini Selasa 25 Juni 2024, Langsung Masuk ke Rekening

Salah satu fitur yang seringkali diabaikan adalah kemampuan untuk mengatur balasan otomatis. Fitur ini sangat berguna bagi pemilik bisnis, profesional yang sering dalam rapat, atau siapa saja yang ingin memastikan mereka memberikan tanggapan tepat waktu.

Berikut adalah panduan lengkap cara mengatur balasan otomatis di WhatsApp:

Klaim Saldo DANA Kaget Hari Ini Senin 24 Juni 2024, Intip Caranya Disini

1. Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Saat ini, WhatsApp secara resmi tidak mendukung fitur balas otomatis untuk pengguna pribadi. Namun, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga seperti AutoResponder untuk WhatsApp yang tersedia untuk pengguna Android. Pastikan untuk mendownload aplikasi dari sumber yang terpercaya dan memeriksa izin yang diminta oleh aplikasi.

Cara Praktis Dapat Saldo DANA Gratis, Tak Perlu Aplikasi Tambahan

2. Mengatur Balasan untuk WhatsApp Business

Jika Anda menggunakan WhatsApp Business, fitur balas otomatis sudah tersedia secara default. Anda bisa mengaktifkannya dengan masuk ke `Pengaturan` > `Alat Bisnis` > `Pesan Balasan`. Di sini, Anda dapat mengatur balasan cepat untuk pesan yang sering Anda terima dan pesan menyambut untuk menyapa pelanggan baru.

Halaman Selanjutnya
img_title