Perbedaan spesifikasi iPhone 13 dan iPhone 13 Mini serta Harga Terbaru yang Semakin Anjlok

iPhone
Sumber :
  • Pinterest

VIVA Jabar – Di era digital seperti saat ini banyak sekali orang yang menggemari smartphone atau gadget yang canggih, contohnya adalah iPhone 13 dan iPhone 13 mini.

Spesifikasi iPhone 12 Pro Max dan iPhone 13 Pro Max, Intip Harga Terbaru

Di tahun ini, iPhone 13 dan iPhone 13 mini mengalami banyak penurunan harga. Walaupun demikian, citra kedua iPhone ini masyarakat tetaplah baik, bahkan semakin banyak masyarakat yang mengincar smartphone ini dan menunggu harganya turun.

Kedua smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat bagus dan menarik. Sama-sama menghadirkan fitur yang canggih, maka tak heran jika kedua smartphone ini menjadi incaran banyak orang.

Harga Seri iPhone 12 Makin Turun, Cek Spesifikasinya

Spesifikasi iPhone 13 dan iPhone 13 Mini

IPhone 13 memiliki kapasitas yang sangat besar yaitu mencapai mencapai 3240 mAh. hadir dengan beberapa pilihan warna seperti Pink, Blue, Midnight, Starlight, dan Red membuat iPhone 13 semakin diincar dan diminati oleh banyak orang.

Banting Harga! Intip Harga Terbaru iPhone 12 Mini dan spesifikasinya

Smartphone canggih ini mempunyai kamera depan dengan resolusi 12 MP dan dua kamera belakang 12 MP. iPhone 13 mendukung operasi iOs terupdate dan terbaru yang memungkinkan kamu untuk menggunakan FaceTime sambil membagikan film, musik, dan lainnya.

iPhone 13 ditenagai dengan chipset Apple 15 Bionic yang didesain untuk meningkatkan performa, kualitas kamera, dan efisiensi baterai. iPhone 13 juga menggunakan layar OLED dengan kecerahan yang lebih tinggi

Halaman Selanjutnya
img_title