Banting Harga! Ini Dia Harga Terbaru POCO C65 dan Spesifikasinya

poco c65
Sumber :

VIVA JabarXiaomi selalu mengeluarkan terobosan terbaru untuk memanjakan penggunanya. Salah satu smartphone keluaran Xiaomi yang paling dicari dan diincari di tahun 2024 adalah POCO C65.

Kembangkan Teknologi Sinar-X Mini, Peneliti: Bisa Dipasangkan di Ponsel

Bukan tanpa alasan, smartphone ini terkenal dengan harganya yang sangat terjangkau dan spesifikasinya yang sangat mumpuni untuk kebutuhan sehari-hari.

Fitur-Fitur dan spesifikasi yang dimiliki smartphone ini cukup baik dan mampu bersaing dengan kompetitornya. POCO C65 merupakan smartphone entry-level yang bisa menyesuaikan dengan kebutuhan para penggunanya.

Spesifikasinya Muncul Ke Publik, Apa Saja yang Dihadirkan Xiaomi Pad 6?

Bagi kamu yang sedang mengincari smartphone ini, kamu wajib mengetahui spesifikasi dan harga terbarunya. Berikut akan dipaparkan secara lengkap spesifikasi POCO C65 dan harga terbaru Juni 2024.

Spesifikasi POCO C65

Itel Pad 2 Hadir dengan Spek Dewa Harga Cuma 1 Jutaan

POCO C65 merupakan smartphone entry-level yang cukup mumpuni untuk penggunaan sehari-hari. ia memiliki RAM 6GB dan penyimpanan 128GB. Chipsetnya menggunakan MediaTek Helion dengan layar 6,53 inci, refresh rate 90 Hz dan Corning Gorilla Glass.

Performa layar tersebut mampu memberikan kenyamanan saat Anda menggunakan POCO C65 dalam penggunaan sehari-hari. Kedalaman kamera utamanya 50 MP dan 2 MP.

Halaman Selanjutnya
img_title