Spesifikasi iPhone 15 Pro Max dan Harga Terbaru Juni 2024

Ilustrasi Teknologi, Peluncuran iPhone 15 Pro Max
Sumber :
  • Screenshot berita VivaNews

VIVA Jabar – Memiliki smartphone canggih merupakan idaman bagi setiap orang di era digital seperti saat ini. Salah satu smartphone yang paling diidamkan di tahun 2024 ini adalah iPhone 15 Pro Max.

Luncurkan Bose Ultra Open Earbuds: Audio Trendy dan Fungsional

Bukan tanpa alasan, Apple selalu berhasil mengeluarkan fitur-fitur, performa, dan spesifikasi yang unggul dan menarik sehingga tidak heran jika iPhone 15 Pro Max selalu menjadi incaran.

Bagi kamu yang penasaran dengan spesifikasinya dan ingin membeli smartphone ini, berikut pemaparannya secara detail.

Luncurkan Lenovo Tab Plus: Miliki Hingga 8 Speaker JBL

Spesifikasi iPhone 15 Pro Max

IPhone 15 Pro Max merupakan salah satu yang paling unggul dibandingkan kompetitornya. Smartphone dilengkapi dengan layar Super Retina XDR OLED berukuran 6,7 inci dengan kecepatan refresh 120Hz.

Spesifikasi Realme C61 Bocor ke Publik: Bawa Perubahan Signifikan!

smartphone Ini ditenagai oleh chipset Apple A17 Bionic. IPhone 15 Pro Max memiliki RAM 6 GB dan opsi penyimpanan 128 GB, 256 GB, 512 GB, atau 1 TB. Kamera belakang smartphone ini terdiri dari lensa utama 48 megapiksel, lensa sudut ultra lebar 12 megapiksel, dan kamera telefoto 12 megapiksel, sedangkan kamera depannya beresolusi 12 megapiksel.

Maka tak heran jika smartphone ini mampu menghasilkan foto selfie dan video yang sangat tajam dan jernih. Kapasitas baterainya pun cukup besar, mencapai 4352 mAh dan mendukung fast charging 20W.

Halaman Selanjutnya
img_title