iPad Pro, Mudahkan Bagi Profesional Makin Produktif dengan Performa M4

Ipad Pro
Sumber :
  • Istimewa

VIVAJabar - Produk Apple yaitu iPad Pro terus menarik perhatian pengguna gadget terutama bagi mereka yang membutuhkan keunggulan feature dibandingkan merek lainnya. iPad Pro yang disebut - sebut memiliki ukuran super tipis ini dibantu dengan fasilitas Magic Keyboard desain terkini dengan mengutamakan kenyamanan pengguna memaksimalkan produktifitasnya ditambah dengan trackpad sentuhan.

Gebrakan iOS 18 Semakin Terdepan! Memfokuskan Kostumisasi Pribadi!

Dilansir dari apple.com, iPad Pro memiliki tampilan premium tipis maksimal dengan bobot ringan denganĀ  11 inci superportabel dan model 13 inci, merupakan produk iPad paling tipis.

Tidak hanya itu, pengguna disuguhkan dengan layar yang disebut - sebut paling canggih. Dengan layar Ultra Retina XDR, ini merupakan inovasi teknologi OLED tandem dengan kecerahan ekstrim ditambah dengan pengaturan kontras yang presisi ditambah dengan feature canggih lainnya yaitu ProMotion dan True Tone yang mampu mengahadirkan visual yang memukau.

Makin Menarik! iOS 18 Hadirkan fitur Tombol Power dan Penjadwalan Pesan, Cek di Sini!

Ipad Pro

Photo :
  • www.apple.com

Bahkan, featur - feature itu ditopang oleh Chip M4 yang dimana 4 kali lebih cepat dibandingkan M2. M4 mampu menghadirkan performa maksimal hingga mampu menghasilkan grafis terbaik dan Neural Engine yang memicu tenaga super untuk menyeimbangi feature kecerdasan buatan atau AI.

Fitur Baru iOS 18 Bocor! Akan Ada Fitur Rekam dan Transkrip Panggilan

Dengan kondisi itu, aplikasi pekerjaan pengguna akan semakin mudah beroperasi di iPad Pro yang dimana menuntaskan target produktifitas disertai dengan kemudahan bermain game dengan performa tinggi.

Halaman Selanjutnya
img_title