Banting Harga! Ini Dia Update Harga Terbaru Redmi Note 8 Pro dan Spesifikasinya

Redmi Note 8
Sumber :
  • India Today Group

VIVA Jabar – Bagi kamu yang sedang mencari smartphone dengan harga terjangkau dan kualitas terbaik, Redmi Note 8 Pro adalah pilihan terbaik. Redmi Note 8 Pro merupakan smartphone keluaran Xiaomi yang dirilis pada tahun 2019 di Indonesia.

Luncurkan Bose Ultra Open Earbuds: Audio Trendy dan Fungsional

Harganya saat ini mengalami banyak penurunan dibandingkan dengan pertama kali dirilis. Redmi Note 8 Pro saat ini banting harga menjadi Rp. 3 jutaan saja. Tentu harga yang sangat murah untuk smartphone yang menawarkan banyak keunggulan.

Bagi kamu yang tertarik dengan smartphone ini, sebaiknya ketahui dulu spesifikasi Redmi Note 8 Pro dan harga terbarunya di tahun 2024.

Luncurkan Lenovo Tab Plus: Miliki Hingga 8 Speaker JBL

Spesifikasi Redmi Note 8 Pro

Redmi Note 8 Pro menawarkan konfigurasi Quad camera yang terdiri dari kamera dengan resolusi 64 MP (f/1.9?, 8 MP (f/2.2), 2 MP (f/2.4 micro lens), dan 2 MP (f/2.4, depth sensor). kamera Redmi Note 8 Pro juga dibekali dengan resolusi sebesar 20 MP (f/2.2) sehingga memberikan hasil foto yang jernih dan bagus untuk selfie.

Spesifikasi Realme C61 Bocor ke Publik: Bawa Perubahan Signifikan!

Redmi Note 8 Pro hadir dengan layar sebesar 6,53 inci dengan panel IPS LCD, Full HD Plus. Redmi Note 8 Pro mengusung baterai dengan kapasitas yang sangat besar yaitu mencapai 4.500 mAh dan didukung dengan fitur pengisian daya cepat 18 Watt. smartphone ini dibekali dengan sistem operasi Android 9 dan MIUI 10. 

Harga Redmi Note 8 Pro

Halaman Selanjutnya
img_title