Update Harga Terbaru Redmi Note 11 Beserta Spesifikasinya

Redmi Note 11
Sumber :
  • Xiaomiui

VIVA Jabar – Setelah memperkenalkan Redmi Note 12, Xiaomi kembali menurunkan harga Redmi Note 11 di pasaran. Harga terbaru dari Redmi Note 11 hanya dikisaran 1 jutaan saja di tahun 2024 ini.

Luncurkan Bose Ultra Open Earbuds: Audio Trendy dan Fungsional

Untuk spesifikasinya, Redmi Note 11 sebenarnya sama saja dengan pendahulunya. Dari aspek layar, Xiaomi masih memakai AMOLED berukuran 6,43 inci sama dengan Redmi Note 10.

Akan tetapi, yang membedakan Redmi Note 11 dengan pendahulunya terdapat pada tingkat refresh rate layar AMOLED yang sudah mencapao 90 Hz.

Luncurkan Lenovo Tab Plus: Miliki Hingga 8 Speaker JBL

Maka dari itu, tampilan layar yang disuguhkan pada Redmi Note 11 pastinya lebih jernih dan tajam. Pengalaman pengguna smartphone ini juga pasi lebih segar dan mulus karena layar sering berubah tampilan setipa detiknya. 

Untuk performa baterai, Redmi Note 11 sudah dibekali dengan kapasitas yang cukup tinggi, yaitu 5.000 mAh dan sudah ditunjang dengan prosesor snapdragon 680. performa ini sudah mendukung penghematan baterai karena adanya proses manufaktur 6nm yang lebih efisien. 

Spesifikasi Realme C61 Bocor ke Publik: Bawa Perubahan Signifikan!

Kamera Redmi Note 11 juga sudah cukup bagus. Xiaomi mengeluarkan empat lensa dengan kamera utama 50 MP (wide) untuk smartphone yang satu ini. Selain itu, terdapat 8 MP (Ultrawide angle) + 2 MP (depth) + 2 MP (macro). untuk kamera selfie, Redmi Note 11 sudah dibekali dengan performa 13 MP.

Saat ini Redmi Note 11 sudah mengalami penurunan harga di tahun 2024. berikut daftar harga Redmi Note 11 terbaru tahun 2024.

Halaman Selanjutnya
img_title