Gebrakan iOS 18 Semakin Terdepan! Memfokuskan Kostumisasi Pribadi!

IOS 18
Sumber :
  • 9to5mac

VIVA Jabar – Apple seolah tak henti-hentinya mengejutkan para pengguna dan penggemarnya. Salah satunya hal yang menjadi kabar gembira bagi pengguna iPhone yaitu adanya pembaruan iOS 18.

Luncurkan Bose Ultra Open Earbuds: Audio Trendy dan Fungsional

Hal ini diumumkan secara resmi oleh Apple pada acara konferensi pengembang tahunan bertajuk WWDC 2024. Pada acara ini, banyak hal yang mereka umumkan, termasuk pembaruan iOS 18 yang sudah ditunggu-tunggu oleh banyak penggemarnya.

Pada pengumumab kali ini, Apple hanya mengumumkan pembaruan iOS 18 pada sisi kostumisasi saja yaa g mana nantinya iOS 18 akan menampilkan fitur-fitur pada opsi penyesuaian di Layar Utama dengan menempatkan atau memindahkan aplikasi di mana saja di Layar Utama. 

Luncurkan Lenovo Tab Plus: Miliki Hingga 8 Speaker JBL

Apple juga memberikan kemudahan dan kepraktisan para pengguna dengan menghadirkan fitur ubah warna ikon aplikasi yang lebih gelas untuk Mode Gelap seluruh sistem. 

Platform ini juga akan menghadirkan fitur warna rona untuk ikon aplikasi yang menyesuaikan warna wallpaper pengguna dengan tema terang atau gelap.

Spesifikasi Realme C61 Bocor ke Publik: Bawa Perubahan Signifikan!

platform ini juga menghadirkan Pusat Kontrol baru yang didesain ulang sepenuhnya, kurang lebih sama sejak debutnya. Namun, desain ini memudahkan pengguna untuk memiliki opsi menambahkan halaman ke Pusat Kontrol. 

Ada empat halaman yang dapat ditambahkan dengab cara digeser ke atas dan ke bawah untuk berbagai jenis kontrol. Misalnya, pengguna dapat mengatur kontrol musik, kontrol dasar, dan lainnya.

Halaman Selanjutnya
img_title