Rincian Spesifikasi dan Harga Terbaru iPhone 14 Plus di Akhir Juni 2024

iPhone 14 Plus
Sumber :
  • ZDNet

VIVA Jabar – iPhone 14 Plus merupakan salah satu seri iPhone 14. iPhone 14 Plus hadir untuk menggantikan nama iPhone 13 mini di generasi sebelumnya. iPhone 14 Plus dirilis tahun 2022 lalu, tepatnya di bulan September dengan iPhone 14 series lainnya.

Tipisnya Vivo X200 Pro Mini Menantang iPhone 16 Pro, Tapi Bagaimana dengan Kamera dan Baterainya?

Saat ini iPhone 14 Plus dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 12 juta untuk memori penyimpanan yang paling rendah. Harga tersebut memang cukup fantastis untuk sebuah smartphone.

Akan tetapi, iPhone 14 Plus memiliki beberapa fitur unggul yang membuat harga dan kualitasnya sepadan. Bagi kamu yang sedang mencari iPhone dengan kualitas terbaik dan tercanggih, iPhone 14 Plus dapat dijadikan pilihan.

Lava Blaze 3 5G, Notifikasi Berkedip dan Bergetar Fitur Unik yang Bikin Ketagihan!

Pasalnya, seri iPhone 14 memiliki beberapa fitur yang tidak dimiliki oleh smartphone merek lain. Maka dari itu, jika kamu penasaran dengan spesifikasi dan harga terbaru iPhone 14 Plus, simak penjelasan berikut.

Spesifikasi iPhone 14 Plusapple-converted-space"> 

Tecno Pop 9 5G, Kecepatan 5G dan Layar 120Hz Kini Harga Terjangkau!

iPhone 14 merupakan salah satu smartphone tercanggih saat ini dengan beberapa spesifikasi dan fitur-fitur unggul yang ditawarkan sebagai berikut.

Desain Mewah dan Kokoh

Halaman Selanjutnya
img_title