Ini Dia Fitur Terbaru iOS 18: Ada Tombol Power dan Penjadwalan Pesan

IOS 18
Sumber :
  • 9to5mac

VIVA Jabar – Apple seolah tak henti-hentinya berinovasi. Kali ini, Apple telah mengonfirmasi hadirnya beberapa fitur-fitur canggih di iOS 18 yang dapat memberikan kemudahan bagi para pengguna, seperti menghadirkan fitur penambahan tombol power pada iPhone dan kemampuan penjadwalan pesan teks. 

Tipisnya Vivo X200 Pro Mini Menantang iPhone 16 Pro, Tapi Bagaimana dengan Kamera dan Baterainya?

Apple selalu berhasil memanjakan para penggunanya dengan mengahdirkan update iOS 18 demi kenyamanan dan kemudahan pengguna dalam mengoperasikan perangkat mereka.

Setelah penghapusan tombol home pada iPhone X dan iPhone di atasnya, mematikan iPhone dianggap sangat menyulitkan para pengguna dan menjadi tantangan tersendiri. 

Lava Blaze 3 5G, Notifikasi Berkedip dan Bergetar Fitur Unik yang Bikin Ketagihan!

Mematikan iPhone X dan iPhone di atasnya harus menekan tombol samping dan salah satu tombol volume secara bersamaan. Cara ini dianggap terlalu rumit oleh banyak pengguna.

Hadirnya pembaruan iOS 18 memberikan cara sederhana untuk mematikan iPhone, dilansir dari Phone Arena (14/6). 

Tecno Pop 9 5G, Kecepatan 5G dan Layar 120Hz Kini Harga Terjangkau!

Pengguna hanya perlu mengakses Control Center dengan menggeser layar dari sudut kanan atas, lalu menekan ikon power yang baru ditambahkan di sudut kanan atas layar. 

Setelah itu, slider Power Off akan muncul sehingga pengguna bisa mematikan perangkat dengan mudah. Hadirnya pembaruan iOS 18 khususnya fitur tombol power untuk mematikan iPhone ini diharapkan dapat mengurangi kebingungan pengguna dalam mematikan iPhone.

Halaman Selanjutnya
img_title