Beredar di Internet! Ini Dia Bocoran Akurat Spesifikasi Oppo Reno 12

Oppo Reno 12
Sumber :
  • Gadget VIVA

VIVA Jabar – Oppo kembali hadir untuk mengejutkan lasar gadget dengan menghadirkan smartphone terbaru yaitu Oppo Reno 12. Kabarnya, smartphone ini memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni dan mampu bersaing dengan para kompetitornya di pasar gadget. 

Spesifikasi dan Harga Terbaru Poco X5 5G, Harga Turun Drastis!

Oppo telah mengumumkan dan mengonfirmasi peluncuran Oppo Oppo Reno 12 yang telah lama dinantikan oleh penggemar teknologi. 

Detail mengenai spesifikasi, performa, dan fitur, khusunya kamera Oppo Reno 12 telah terungkap. 

Warna Olive Green Hadir pada Redmi Note 13 Pro, Simak Penjelasan Lengkapnya

Dilansir dari Phone Arena (17/5), Oppo Reno 12 hadir untuk memenuhi kebutuhan pengguna dengan menghadirkan fitur-fitur canggih yang memanfaatkan kecerdasan buatan atau AI.

Oppo dikabarkan telah berkolaborasi dengan Google untuk mengembangkan fitur AI atau kecerdasan buatan untuk produk smartphone mereka, salah satunya Oppo Reno 12. Adanya fitur kecerdasan buatan ini menjanjikan pengalaman pengguna yang lebih cerdas dan responsif.

Acer Hadirkan Laptop Gaming Tangguh: Yuk Intip Spesifikasi Acer ALG

Oppo Reno 12 Pro diprediksi akan memiliki prosesor MediaTek Dimensity 9200+, layar luas 6,7 inci dengan refresh rate mencapai 120Hz.

Smartphone ini kabarnya dibekali dengan kapasitas baterai cukup besar mencapai 5.000 mAh yang mendukung pengisian cepat 80W. Oppo Reno 12 juga dibekali sistem kamera triple yang dipasang di bagian belakang ponsel ini.

Halaman Selanjutnya
img_title