Intip di Sini Harga Terbaru Zenfone 11 Ultra dan Spesifikasinya

Zenfone 11 Ultra
Sumber :
  • Media Indonesia

VIVA Jabar – ASUS sepertinya tak main-main untuk bersaing di pasar gadget. ASUS baru-baru ini telah secara resmi mengumumkan peluncuran smartphone terbaru yaitu Zenfone 11 Ultra di Indonesia. 

Tipisnya Vivo X200 Pro Mini Menantang iPhone 16 Pro, Tapi Bagaimana dengan Kamera dan Baterainya?

Ini menandakan bahwa ASUS sangat siap untuk bersaing secara kompetitif di pasar gadget Indonesia. Zenfone 11 Ultra dikabarkan memiliki spesifikasi yang sangat unggul dan mampu bersaing dengan kompetitornya.

Smartphone ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang paling seperti dari segi fitur dan spesifikasi yang mengesankan.

Lava Blaze 3 5G, Notifikasi Berkedip dan Bergetar Fitur Unik yang Bikin Ketagihan!

Zenfone 11 Ultra dibekali kamera utama 50 MP sehingga kualitas gambar  yang dihasilkan sangat berkualitas, jernih, dan tajam. Smartphone ini juga dibekali kamera telefoto 32 MP dan kamera ultra lebar 13 MP.

Kamera depan 32 MP memastikan selfie yang tajam dan jernih. Smartphone ini juga dibekali 6-Axis Hybrid Gimbal Stabilizer 3.0 dan Super HyperSteady video stabilization yang mampu merekam video yang stabil dan mulus.

Tecno Pop 9 5G, Kecepatan 5G dan Layar 120Hz Kini Harga Terjangkau!

Smartphone ini dibekali dengan layar AMOLED 6,78 inci 144 Hz sehingga mampu menawarkan pengalaman visual yang imersif, cerah, dan tajam. Smartphone ini juga dibekali fitur lain selerti Sensor sidik jari di layar dan teknologi Pixelworks yang mampu memberikan keamanan dan kualitas tampilan.

Smartphone ini juga dibekali sertifikasi IP68 sehingga tahan terhadap debu dan air sedalam 1,5 meter. 

Halaman Selanjutnya
img_title