Cek Harga Terbaru Galaxy Z Fold 6, Spesifikasinya Ungguli Samsung S24

Samsung Galaxy Z Fold 6
Sumber :
  • Gadget VIVA

VIVA Jabar – Samsung seolah tak hentinya mengeluarkan inivasi terbaru. Salah Satu inovasi terbaru dari Samsung yaitu dengan menghadirkan Samsung Galaxy Z Fold 6 yang memiliki harga fantastis dan spesifikasi unggul.

Harga iPhone 12 Jeblok! Kini Cuma Rp 6 Jutaan, Murah Banget!

Smartphone flagship ini memiliki spesifikasi dan performa yang sangat mumpuni untuk digunakan sehari-hari. Samsung Galaxy Z Fold 6 merupakan smartphone canggih dengan fitur-futur unggul yang mampu bersaing dengan kompetitornya.

Bahkan rumornya, Samsung Galaxy Z Fold 6 memiliki kualitas kamera lebih unggul dibandingkan dengan Galaxy S24. Hal ini muncul karena pengguna menuntut adanya peningkatan kualitas kamera di tengah ketatnya persaingan smartphone saat ini.

iQoo Z9 Turbo Plus, Chipset MediaTek 9300+ dan Baterai Jumbo, Performa Maksimal!

Dikutip dari Phone Arena (17/5), menurut informasi yang bocor dari Ice Universe menyatakan bahwa Galaxy Z Fold 6 akan dilengkapi dengan konfigurasi kamera yang sama seperti Galaxy Z Fold 5. 

Smartphone ini kabarnya akan dibekali dengan kamera utama 50MP, kamera ultrawide 12MP, kamera telefoto 3x 10MP, kamera di bawah layar 4MP, dan kamera cover 10MP. 

Infinix Hot 50 Series,4 HP Baru dengan Fitur Menarik Siap Meluncur di Indonesia!

Kabarnya, Galaxy Z Fold 6 akan memiliki susunan kamera yang lebih menarik dan eksklusif dibandingkan Galaxy S24.

Meskipun kabar resmi dari Samsung, rumor ini menjadi hal yang diharapan di kalangan pengguna ponsel lipat. Kabarnya, smartphone canggih ini akan diluncurkan atau dirilis pada tanggal 10 Juli mendatang. 

Halaman Selanjutnya
img_title